• Senin, 8 Agustus 2022

Gara-gara Ini, Doddy Sudrajat Serius Akan Polisikan Keluarga Almarhum Bibi Ardiansyah

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 13:07 WIB
Peristiwa Doody Sudrajat teteskan air mata saat berbincang dengan Sunan Kalijaga. (Foto: Tangkapan layar Youtube Seleb Oncom.)
Peristiwa Doody Sudrajat teteskan air mata saat berbincang dengan Sunan Kalijaga. (Foto: Tangkapan layar Youtube Seleb Oncom.)

HARIAN MASSA – Konflik dua keluarga antara keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Ardiansyah semakin memanas saja. Kabar terakhir, ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat serius akan polisikan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah.

Dalam persoalan ini, salah satu titik perkaranya gara-gara bulying yang selalu diterima Doddy Sudrajat pasca 40 hari kecelakaan. Sehingga, Doddy Sudrajat serius akan polisikan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah.

Persoalan Doddy Sudrajat serius akan polisikan keluarga almarhum Bibi Ardiansyah, lantaran Faisal sang ayah almarhum dianggap merugikan dirinya. Dalam persoalan itu, Doddy Sudrajat mempercayakan kasusnya kepada pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi M3,0 Guncang Wilayah Purwokerto

Seperti dikutip Harian Massa dari MOP Channel, kuasa hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga menilai perbuatan yang diduga dilakukan keluarga Faisal merupakan sesuatu yang keji.

“Kami disini selaku tim kuasa hukum dari Pak Doddy menyampaikan suatu kebenaran atau meluruskan hal-hal yang selama ini dibangun dengan opini-opini yang sudah terbentuk menggiring opini negatif,” terang Sunan Kalijaga.

“Bahkan kalau saya melihat hari ini dengan alat bukti yang saya lihat secara digital adalah sungguh keji dan kejam,” katanya seperti dikutip Harian Massa melalui kanal Youtube MOP Chanel, Sabtu 25 Desember 2021.

Baca Juga: Tanah Longsor Tutup Akses Utama Jalan Kabupaten Lahat menuju Kota Pagaralam

Meski begitu, Sunan Kalijaga mengaku bingung dengan adanya peristiwa kecelakaan yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Pasalnya, pihaknya menilai pasca kecelaakaan maut itu kliennya diserang dengan dengan opini negatif.

“Entah maksud tujuannya seperti apa, tapi kami hadir hari ini untuk melakukan upaya hukum yang keras terhadap orang-orang yang sengaja untuk kepentingan dirinya mengambil keuntungan dengan menyebutkan atau mencemarkan nama baik klein kami,” jelas Sunan Kalijaga.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: MOP Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X