• Selasa, 25 Januari 2022

Terlilit Utang, Karyawan Mebel di Teluknaga Tega Habisi Nyawa Bos dengan Balok Kayu

- Selasa, 21 Desember 2021 | 12:36 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Nahas dialami Asmat Setiawan (61). Bos mebal di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ini dibunuh karyawannya AR (35).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di toko mebel, Jalan Salembaran, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada Jumat 10 Desember 2021. 

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, pelaku AR ditangkap petugas gabungan, di rumah mertuanya di kawasan Teluknaga pada Senin 20 Desember 2021. 

Baca juga: Banjir Besar Nias Utara Surut, Warga Mulai Kembali ke Rumah

"Pelaku sempat meninggalkan wilayah pergi jauh, namun demikian tindakan dari kepolisian hingga ditemukan selang waktu 10 hari kemudian pelaku berhasil ditangkap," kartanya, Selasa (21/12/2021). 

Kapolres menjelaskan, peristiwa pembunuhan ini berawal saat korban menunggangi motor ke tokonya, lalu beristirahat di kamar toko.

"Setelah korban buka toko dan nonton TV, pelaku menyusul membawa balok ke kamar korban. Tanpa banyak tanya, pelaku langsung mengayunkan balok ke tubuh dan kepala korban berkali-kali," jelasnya.

Baca juga: Selebgram dan Model Cantik FE Open BO Layani Hidung Belang di Semarang

Setelah melihat korban bersimbah darah, pelaku meninggal di lokasi dan membawa kabur motor, serta tas berisi uang tunai Rp30 juta. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bentrok Antar Dua Kelompok di Sorong Tewaskan 18 Jiwa

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:44 WIB

Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:17 WIB
X