• Senin, 8 Agustus 2022

Bukan Demokrat, Pilihan Politik Komedian Narji Jatuh ke PKS

- Minggu, 19 Desember 2021 | 19:44 WIB
Komedian Narji secara resmi gabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Foto: Tangkapan video.)
Komedian Narji secara resmi gabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Foto: Tangkapan video.)

HARIAN MASSA – Nama Narji, mantan komedian cagur mengegerkan panggung politik tanah air. Pasalnya, Narji secara resmi telah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seperti diketahui sebelumnya, nama Narji sempat mengegerkan politik tanah air lantaran beberapa waktu lalu sempat mendaftarkan di Partai Demokrat.

Hal itu diketahui lantaran pada Senin 15 November 2021 lalu, gabungnya Narji ke Demokrat disampaikan oleh politisi Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun twitter @Andiarief_

Baca Juga: Pemilik 5 Weton Ini Diprediksi Miliki Keberuntungan Bagus di Tahun 2022, Cek Weton Kamu!

Sementara, berdasarkan video yang berhasil diterima Harian Massa, tampak Narji mengenakan jaket berlogo PKS dan peci warna hitam. Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, Narji memastikan bahwa dirinya secara resmi gabung dengan PKS.

“Makan ikan di daerah Kranji, minumnya pakai Es. Perkenalkan nama saya Narji, hari ini saya resmi sudah menjadi anggota dari PKS,” kata Narji dalam video yang berhasil diterima Harian Massa, Minggu 19 Desember 2021.

“Saya mengucapkan kepada bapak presiden, yaitu bapak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan kartu anggota secara langsung kepada saya dan juga terima kasih pecinya ini pak,” kata Narji dalam video tersebut.

Baca Juga: Cek Weton Kamu! Berikut 6 Weton Miliki Keberuntungan Lumayan di Tahun 2022

Dengan begitu, pantauan dalam video itu tampak Narji sedang bahagia. Pasalnya, selain diberikan kartu anggota Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Narji juga diberikan sebuat peci warna hitam.

“Peci ini akan saya gunakan setiap hari dengan hal-hal yang lebih baik. Semoga saya bisa banyak belajar dari Partai Keadilan Sejahtera,” ujar Narji.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X