• Senin, 15 Agustus 2022

Gara-gara Tabrak Pohon di Graha Raya Bintaro, Truk Nyangkut di Trotoar

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:15 WIB
Truk nyangkut di trotoar. (Foto: Harian Massa.)
Truk nyangkut di trotoar. (Foto: Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Nahas menimpa truk bernopol  B 9913 WTG. Pasalnya, truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon di di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 18 Desember 2021.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, truk tersebut mengalami kecelakaan usai menghindari sebuah sepeda motor melaju kencang dari lajur kiri. Akibat itu, truk hilang kendali lalu terbang ke atas trotoar hingga berakhir menabrak pohon 
 
Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat 17 Desember 2021 malam, sekira pukul 22.15 WIB. Truk bernomor polisi B 9913 WTG nampak tersangkut di atas trotoar tengah jalan, tak jauh dari Perumahan Gretta Residence.
 
 
Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Meskipun bagian kemudi depan truk ringsek cukup parah. Sang sopir dan kernet di bantu warga sekitar berupaya mengevakuasi truk yang bagian bodi bawahnya tersangkut di atas trotoar jalan.
 
"Kesangkut, naik ke atas trotoar. Jadi ban nya nggak napak di jalan," terang Dias (41), warga sekitar yang turut membantu evakuasi saat awal kejadian.
 
 
Truk tersebut nampak berisi muatan sejumlah drum. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di jalur yang searah sempat tersendat. Penumpukan kendaraan pun terjadi, mobil dan motor yang melintas hanya bisa berjalan pelan di lokasi.
 
"Kalau pengakuan sopirnya tadi, dia berusaha menghindar sepeda motor yang nyalip dari arah kiri," jelas Dias.
 
 
Sang sopir truk yang belum diketahui identitasnya mencoba menghubungi atasan. Tak lama, evakuasi tetap dilakukan dengan cara menghidupkan bagian mesin. Belum nampak kehadiran petugas kepolisian di lokasi guna mengurai kemacetan.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X