• Sabtu, 21 Mei 2022

Tersengat Listrik, Teknisi AC di Serpong Tewas dengan Luka Bakar

- Kamis, 16 Desember 2021 | 11:05 WIB
Ilustrasi: Tersengat Listrik, Teknisi di Serpong Tewas dengan Luoa Bakar. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi: Tersengat Listrik, Teknisi di Serpong Tewas dengan Luoa Bakar. (Foto: Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Nahas menimpa seorang teknisi Air Conditioner (AC) berinisial B (44). Pasalnya, teknisi AC tersebut tewas dengan luka bakar serius saat melakukan perbaikan di atap plafon salah satu rumah di kawasan BSD, Serpong, Tanggerang Selatan (Tangsel).
 
Informasinya, teknisi AC tersebut usai tersengat listrik didapati bagian tangannya terlihat melepuh akibat luka bakar, Kamis 16 Desember 2021.
 
Peristiwa itu terjadi berawal ketika BA dan rekannya mendatangi rumah di kawasan BSD, Serpong, Rabu 15 Desember 2021 kemarin. Kehadirannya untuk melakukan perbaikan AC atas permintaan penghuni rumah.
 
 
Pada saat kejadian, korban dilaporkan sempat naik ke bagian plafon rumah untuk mengecek selang yang tersambung ke mesin outdoor AC. Namun nahas, tiba-tiba saluran listrik terputus, sehingga rekan korban yang berada di bawah mencoba membantu mengecek meteran listrik.
 
"Saat teman saksi melakukan pengecekan, korban terkena strum kabel yang ada di plafon dan nyawanya tidak tertolong," terang Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriyanto kepada Harian Massa.
 
 
Semula rekannya yang berada di bawah tidak mengira korban tersengat listrik, hal itu baru diketahui setelah tak ada suara dari korban di bagian plafon. Begitu dicek, tubuh korban sudah terbujur kaku dengan bagian tangan luka bakar.
 
"Ada (sengatan) di tangan korban. Melepuh luka bakar sedikit di tangannya," ucap Joko.
 
 
Tak lama, petugas kepolisian tiba di lokasi guna melakukan penyelidikan. Saksi-saksi termasuk penghuni rumah telah dimintai keterangan. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangka, Buah Ajaib yang Bisa Bikin Awet Muda

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:20 WIB
X