• Sabtu, 21 Mei 2022

Abu Janda Buat Sayembara Hadiah Rp 50 Juta, Syaratnya Cukup Menunjukkan Ini!

- Kamis, 16 Desember 2021 | 10:05 WIB
Abu Janda saat menunjukkan hadian uang tunai untuk sayembara. (Foto: Tangkapan layar instagran @permadiaktivis2.)
Abu Janda saat menunjukkan hadian uang tunai untuk sayembara. (Foto: Tangkapan layar instagran @permadiaktivis2.)

HARIAN MASSA – Permadi Arya alias Abu Janda Al-Boliwudi kini tengah membuat sayembara. Tak tanggung-tanggung dalam sayembara tersebut Abu Janda mempersiapkan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Pantauan Harian Massa, Abu Janda membuat sayembara tersebut dalam video berdurasi 58 detik yang diunggah melalui akun instagram @permadiaktivis2. Sayembara tersebut untuk semua orang dan hadiahnya akan diberikan secara tunai.

Dalam sayembara itu, Abu Janda akan memberikan hadiah uang tunai syaratnya cukup menunjukkan sebuah ayat Al-Quran atau hadits yang berbunyi “Dilarang Mengucapkan Selamat Natal”.

Baca Juga: Ciri-ciri Sembilan Pertanda Orang yang Bakal Kaya Raya

“Assallam’muallaikum, saya Permadi. Saya sedih, setiap tahun menjelang perayaan natal selalu ribut mengharam-haramkan mengucapkan selamat natal,” terang Abu Janda seperti dikutip Harian Massa, Kamis 16 Desember 2021.

“Malu-maluin saja, padahal di kitab suci saya Al’Quran tidak ada satu ayat pun yang berbunyi “Dilarang Mengucapkan Selamat Natal,” ujarnya.

Baca Juga: Tinggalkan Korban Kecelakaan di Tengah Jalan, Aiptu M Langsung Dimutasi

Dalam video tersebut, Abu Janda meyakinkan bahwa tidak ada dalil yang menyebutkan “Dilarang Mengucapkan Selamat Natal”. Kata dia, itu Cuma karangan cocoklogi kaum intoleran.

“Tidak ada kebijakan dalilnya, itu cuma karang-karangan cocoklogi manusia-manusia kaum intoleran saja,” jelas Abu Janda seperti dalam video tersebut.

“Sekarang gini saja, saya punya uang Rp 50 juta. Saya akan berikan kepada siapa pun yang bisa menunjukkan kepada saya satu ayat Al-Quran atau satu hadits yang berbunyi “Dilarang Mengucapkan Selamat Natal”. Saya tunggu!,” tegas Abu Janda.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @permadiaktivis2

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangka, Buah Ajaib yang Bisa Bikin Awet Muda

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:20 WIB
X