• Senin, 28 November 2022

Ciri-ciri Sembilan Pertanda Orang yang Bakal Kaya Raya

- Kamis, 16 Desember 2021 | 09:17 WIB
Ilustrasi: Ciri-ciri Sembilan Pertandan Orang yang Bakal Kaya Raya. (Foto: Pixabay.)
Ilustrasi: Ciri-ciri Sembilan Pertandan Orang yang Bakal Kaya Raya. (Foto: Pixabay.)

HARIAN MASSA – Cek! Apakah anda memiliki salah satu ciri dari sembilan pertanda orang yang bakal kaya raya di kemudian hari. Sebab, berdasarkan penuturan supranatural, orang yang akan menjadi kaya raya disebut-sebut memiliki tanda-tanda tertentu.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan memperhatikan keberadaan orang-orang yang ada disekitar lingkungan anda. Jika menemukan tanda dari sembilan pertanda orang yang bakal kaya raya, kemungkinan besar orang tersebut akan menjadi kaya raya.

Tentunya ciri-ciri tersebut dapat disimak dari penuturan Mbah Yadi, supranatural asal Pati, Jawa Tengah. Menurutnya, sembilan pertanda orang yang bakal kaya raya dapat disampaikan lewat Ilmu Titen (mengingat-ingat, red) dengan diambil dari beberapa survei adanya gerak dan dijadikan sebuah patokan.

Baca Juga: Tinggalkan Korban Kecelakaan di Tengah Jalan, Aiptu M Langsung Dimutasi

Meskipun perkiraan tersebut dapat dibilang tidak 100 persen benar, tetapi juga tetap bersandar bahwa masalah kaya dan miskin itu nantinya adalah hak mutlak dari sang pencipta.

Tetapi dengan mengetahui tanda-tanda ataupun ciri-ciri sembilan pertanda orang yang bakal kaya raya, setidaknya terlebih dahulu mempunyai gambaran tentang hal tersebut.

Berikut sembilan pertanda orang yang bakal kaya raya seperti dikutip Harian Massa dari penuturan Mbah Yadi yang disiarkan melalui kanal Youtube ESA Production, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Kakek Pembacok Maling Ikan di Demak Divonis 1 Tahun Penjara

Orang yang sering bermimpi

Orang yang akan kaya adalah biasanya orang tersebut sering bermimpi. Tetapi mimpi yang dialaminya adalah mengenai mimpi tentang burung yang baik, melihat burung yang terbang tinggi, ataupun mimpi tentang bayi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: YouTube ESA Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korban Gempa Cianjur Meninggal di Tenda Pengungsian

Sabtu, 26 November 2022 | 22:44 WIB
X