• Kamis, 18 Agustus 2022

Gara-gara Naik Motor di Bantaran Rel, Warga Cisauk Tewas Tersambar KRL

- Rabu, 15 Desember 2021 | 12:42 WIB
Petugas saat melakukan pemeriksaan dilokasi pengendara motor matik tersambar KRL di Cisauk, Tangerang. (Foto: Genta/Harian Massa.)
Petugas saat melakukan pemeriksaan dilokasi pengendara motor matik tersambar KRL di Cisauk, Tangerang. (Foto: Genta/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Seorang pengendara motor matik bernama Hendra (28) ditemukan tewas mengenaskan. Pengendara tersebut tewas setelah tersambar KRL di KM 32+1, Kampung Cipete, RT06 RW02,  Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu 15 Desember 2021.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, pengendara motor matik itu dilaporkan tewas usai tersambar KRL. Gara-garanya saat itu korban mengendarai motor beriringan dengan pengendara lain di bantaran rel kereta.
 
Begitu melintasi gorong-gorong sekira pukul 10.30 WIB, secara bersamaan melaju KRL dari arah Rangkasbitung menuju Tanah Abang. Seketika pengendara motor matik itu dan sepeda motornya tersambar hingga terpental beberapa meter. 
 
 
Korban menderita luka parah di bagian kepala, sedang kendaraannya tak mengalami kerusakan berarti. Warga sekitar menyaksikan jika korban masih bernafas di lokasi kejadian, namun saat dievakuasi ke rumahnya korban dinyatakan meninggal dunia.
 
"Korban meninggal dunia. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor," kata Kapolsek Cisauk AKP Chairul Ridha di lokasi.
 
 
Ridha mengimbau kepada warga sekitar agar menghindari jalan di sekitaran bantaran rel karena beresiko atas keselamatan. Selain itu, dia juga meminta bagi siapa saja yang lalu lalang menggunakan sepeda motor untuk mematuhi palang-palang KRL yang telah terpasang.
 
"Hindari melintas di sekitaran bantaran rel, itu berbahaya," ucapnya.
 
 
Hingga berita ini dipunlikasi, tampak petugas kepolisian dan petugas stasiun masih berada di lokasi rumah duka. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Desa Cisauk, tempat tinggal keluarga korban.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X