• Kamis, 18 Agustus 2022

Basarnas Temukan Jenasah Penumpang Travel Jatuh ke Jurang di Pakpak, Ini Identitasnya

- Selasa, 14 Desember 2021 | 17:56 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Penumpang travel yang jatuh di jurang Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Barat berhasil diidentifikasi. Penumpang travel itu seorang perempuan.

Badan SAR Nasional (Basarnas) Medan menemukan jenasah bernama Khairumi (22), warga Ujong Tanoh Darat, Kecamatan Mereubo, Kabupaten Aceh Barat. Korban ditemukan dengan jarak sekitar 25 kilo meter dari lokasi kejadian.

Humas Badan SAR Nasional (Basarnas) Medan, Iman Sitorus menjelaskan, korban ditemukan di Desa Sikelang, Kecamatam Penanggalan, Kota Subulussalam. Korban dievakuasi dengan menggunakan perahu karet.

Baca Juga: Pasca Gempa Dahsyat M7,4 di Laut Flores, BMKG Catat 75 Gempa Susulan

Menurut Iman, lokasi penemuan korban dengan peristiwa jatuhnya travel tersebut berjarak sekitar 25 kilo meter. Tepatnya di Desa Sikelang, Kecamatam Penanggalan, Kota Subulussalam.

“Jenazah penumpang mobil travel yang terjun ke jurang di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat telah ditemukan kemarin pukul 18 WIB,” terang Iman Sitorus, Selasa 14 Desember 2021.

“Adapun jenazah penumpang mobil travel yang terjun ke jurang itu ditemukan di Desa Sikelang, Kecamatam Penanggalan, Kota Subulussalam,” urainya.

Baca Juga: BMKG Catat 49 Kali Gempa Susulan Pasca Gempa Laut Flores M7,4

Meski begitu, pihaknya menegaskan korban ditemukan dengan jarak 25 kilo meter dari lokasi penemuan dengan titik kecelakaan. Korban, kata Iman, berstatus sebagai mahasiswi disalah satu perguruan tinggi kesehatan.

"Korban diketahui bernama Khairumi, korban berstatus sebagai mahasiswi. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Subulussalam guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X