• Senin, 15 Agustus 2022

Cekcok di Traffic Light Cibitung, Sopir Truk Bawa Kabur Kunci Motor Driver Ojol

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:10 WIB
Cekcok sopir truk versus driver ojol. (Foto: Tangkapan layar instgaram jabodetabek.terkini.)
Cekcok sopir truk versus driver ojol. (Foto: Tangkapan layar instgaram jabodetabek.terkini.)

HARIAN MASSA – Sebuah video berdurasi 1 menit viral di media sosial (medsos). Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan seorang sopir truk dan driver ojol tengah cekcok di traffic ligt.

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi di tragiic light Telaga Asih, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Dalam video itu tampak seorang sopir truk berbaju merah tampak cekcok dan berakhir mengambil kunci motor milik driver ojol.

Ironisnya, saat kabur usai cekcok tersebut sopir truk bernopol B 9463 FOC langsung kabur tancap gas. Beruntung, saat nyelonong lampu merah truk hampir menbrak pengendara motor.

Baca Juga: Jokowi Terbitkan Perpres Nomor 53 Tahun 2021, Ini Isinya

“Saya diserempet pak. Saya keluar mau muter ke Ramayana dan saya diepepet pak, saya jatuh. Nah, saya uber tuh dia ga tahunya dia melotot. Sampai sini kunci motor saya diambil dan kabur,” kata driver ojol dalam video tersebut seperti dikutip Harian Massa, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca Juga: Pelaku Pemerkosa Belasan Santriwati Bisa Dihukum Kebiri, Jika Merujuk Ini

Pantauan wartawan, setelah video sopir truk cekcok dengan driver ojol diunggah admin akun jabodetabek.terkini viral. Dalam akun itu sedikitnya sekitar 300 netizen membahas cekcok sopir truk vs driver ojol.

 

Editor: Don Oslo

Sumber: @jabodetabek_terkini

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X