• Sabtu, 2 Juli 2022

Pelajar Korban Tawuran di Ciater Serpong Akhirnya Tewas, Polisi Buru Pelaku

- Kamis, 9 Desember 2021 | 16:05 WIB
Dibonceng menggunakan sepeda motor, tampak seorang pelajar berseragam pramuka terluka parah akibat sabetan senjata tajam usai tawuran pelajar di Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Tangkapan layar @infociputatcom.)
Dibonceng menggunakan sepeda motor, tampak seorang pelajar berseragam pramuka terluka parah akibat sabetan senjata tajam usai tawuran pelajar di Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. (Foto: Tangkapan layar @infociputatcom.)
 
 HARIAN MASSA - Jajaran Reskrim Polsek Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) memburu pelaku tawuran pelajar di Jalan Raya Ciater, Serpong, yang terjadi pada Rabu 8 Desember 2021 kemarin. Perburuan itu menyusul adanya korban salah satu pelajar yang akhirnya tewas usai terluka parah.
 
Penelusuran Harian Massa, pasca terluka akibat tawuran itu seorang pelajar berinisial M (16) akhirnya mengembuskan nafas terakhir karena luka yang diderita.
 
Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriyanto, mengatakan, korban yang berasal dari salah satu kelompok pelaku tawuran itu tewas akibat luka sabetan senjata tajam saat kejadian. 
 
 
"Iya betul (meninggal dunia). Ini lagi upaya maksimal gabung dengan Polres mencari pelakunya," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 9 Desember 2021.
 
 
Informasi yang dihimpun, korban diketahui merupakan pelajar SMK dari salah satu sekolah swasta di daerah Ciputat Timur. Dalam video yang beredar, saat kejadian korban nampak berupaya menyelamatkan diri dengan berlari menuju sepeda motor rekannya.
 
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam soal tawuran itu. Beberapa saksi telah dimintai keterangan guna mencari tahu para pelaku yang terlibat saat kejadian.
 
"Mohon waktu ya. Doain mudah-mudahan cepat kena," ungkapnya.
 
 
Aksi tawuran kelompok pelajar itu viral di media sosial. Dalam video yang diunggah, terlihat salah satu pelajar mengenakan seragam pramuka terluka parah di bagian kiri tubuhnya.
 
Video tawuran itu diunggah akun @infociputatcom Rabu 8 Desember 2021 sore. Tak jelas siswa asal sekolah mana yang terlibat tawuran, beberapa di antara mereka nampak berupaya melarikan diri mengendarai sepeda motor.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X