• Sabtu, 2 Juli 2022

Gara-gara Cari Jangkrik, 2 Pria di Ciputat Tangsel Terjebak di Gorong-gorong Sedalam 3 Meter

- Kamis, 9 Desember 2021 | 14:05 WIB
Gara-gara cari jangkrik, dua pria tercebur di gorong-gorong sedalam 3 meter. (Foto: Dok. Damkar Tangsel.)
Gara-gara cari jangkrik, dua pria tercebur di gorong-gorong sedalam 3 meter. (Foto: Dok. Damkar Tangsel.)

HARIAN MASSA – Dua orang pria bernama Fedriyanto (32) dan Muhammad Imran (26) lagi apes. Pasalnya, kedua pria warga Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur itu tercebur ke gorong-gorong sedalam 3 meter saat mencari jangkrik.

Beruntung, akibat peristiwa itu kedua pria tersebut dapat diselamatkan lantaran pertolongan oleh sekuriti Perumahan Uvile Jalan Alpita Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Usut punya usut, peristiwa itu bermula pada Kamis 9 Desember 2021, sekira jam 02.00 WIB. Saat itu kedua pria tersebut sedang mencari jangkrik dikebun dekat perumahan Uvile.

Baca Juga: Viral! Soal Pelajaran Alquran Sebut NU Kelompok yang Dimurkai Allah

Namun, pada saat mencari jangkrik menyusuri lokasi hingga ke pojok kebun, tanpa sadar salah satu korban bernama Fedriyanto masuk kedalam gorong-gorong.

Seketika itu, melihat temannya masuk kedalam gorong-gorong korban yang bernama Muhammad Imran berinisiatif menyelamatkan temannya. Namun apa yang terjadi, korban rupanya ikut terjatuh kedalam lubang yang sama hingga menyebabkan mereka berdua terjebak dalam gorong-gorong.

Baca Juga: Riwayat Rokok Menyan Jangkrik Genggong di Lampung, Digemari PKI dan Buruh Tani

“Pada saat pukul 07.00 ada seorang security perumahan Uvile selesai dinas mendengar ada teriakan meminta tolong yang berasal dari lokasi korban terjebak,” terang Komandan Resque Damkar Tangsel, Darussallam melalui keterangannya, Kamis 9 Desember 2021.

“Security tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian dan Damkar Rescue untuk meminta tolong evakuasi kedua orang tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Buntut Pengungkapan Pengiriman Narkoba Lewat Pos di Gintung, BNN Tangsel Pantau Jasa Kurir

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X