• Sabtu, 2 Juli 2022

Ulah Sopir Angkot Ugal-Ugalan, Ibu dan Balita Luka Parah

- Rabu, 8 Desember 2021 | 20:29 WIB
Akibat sopir angkot ugal-ugalan, seorang ibu dan balita terluka parah. (Foto: Tangkapan layar chanel kabar kriminal.)
Akibat sopir angkot ugal-ugalan, seorang ibu dan balita terluka parah. (Foto: Tangkapan layar chanel kabar kriminal.)

HARIAN MASSA – Sebuah video berdurasi 59 detik tengah viral diperbincangkan warga Kota Medan. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan sebuah angutan kota (angkot) terguling diduga menabrak pembatas jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun dari video yang diunggah chanel kabar kriminal menunjukkan seorang perempuan dan balita tampak terlempar dari angkot. Setelah itu disusul penumpang lain usai angkot berhenti terguling.

Dalam akun itu menyebutkan, peristiwa sopir angkot ugal-ugalan bernama Syafar mengakibatkan penumpang terluka usai terguling di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Kilometer 18,3 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, pada Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga: Ditipu Bos Sawit, Warga Tegal Jalan Kaki 48 Hari dari Jambi Terlantar di Lampung

Angkot bernopol BK 1798 KZ tersebut merupakan trayek Hamparan Perak-Belawan. Akibat peristiwa nahas itu, ibu dan balita yang terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Kisah Ita Korban Dugaan KDRT Oleh Suami Viral di Medsos, Warganet Sedih saat Tahu Kisahnya

Selain itu, para pelajar SMP yang menjadi penumpang dalam angkot tersebut turut dilarikan di rumah sakit terdekat untuk menjalani pengobatan. Sedangkan kasus itu langsung ditangani Satlantas Polres Medan, usai sopir angkot digelandang ke Mapolsek Medan Labuhan.

Editor: Don Oslo

Sumber: Chanel Kabar Kriminal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X