• Sabtu, 2 Juli 2022

Kisah Ita Korban Dugaan KDRT Oleh Suami Viral di Medsos, Warganet Sedih saat Tahu Kisahnya

- Rabu, 8 Desember 2021 | 16:56 WIB
Postingan Ni Luh Djelantik. (Foto: Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik.)
Postingan Ni Luh Djelantik. (Foto: Tangkapan layar instagram @niluhdjelantik.)

HARIAN MASSA – Peristiwa dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami oleh Luh Gde Novita Utari atau LGNU menggema di medsos (media sosial). Pasalnya, kisah perjuangan Ita menyedot perhatian warganet.

Kisah perjuangan sosok perempuan asal Bali itu membuat warganet sedih lantaran Ita menjadi korban dugaan KDRT oleh suaminya sendiri. Kini Ita berbaring di ICU RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur untuk berjuang melawan penyakit kanker ditubuhnya.

Kisah Ita viral setelah diunggah oleh politisi perempuan yakni Ni Luh Djelantik. Ketua DPP NasDem tersebut dalam unggahannya menyampaikan kesedihannya dan berharap keadilan untuk Ita.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Serpong, Sebanyak 4 Kendaraan Alami Kerusakan

Dalam postingannya itu, Ketua DPP Partai NasDem, Ni Luh Djelantik pun mengaku sedih ketika melihat perempuan disakiti. Lantaran itu, dia menuliskan kisah Ita hingga membuat warganet tergugah.

“Keadilan untuk Ita. Wahai perempuan Indonesia. Kini saatnya kita bersatu. Share dan repost Pleace,” tulis Ni Luh Djelantik dalam akun instagram miliknya @niluhdjelantik seperti dikutip Harian Massa, Rabu 8 Desember 2021.

“Luh Gede Ita sakit kanker, suami diduga KDRT bahkan selingkuh hingga punya anak. Mamanya diusir hingga kos dan sembunyi-sembunyi bertemu dengan putrinya yang dirawat di rumah sakit,” tulisnya dalam akun pribadinya itu.

Baca Juga: Begini Alasan BNN Tangsel Belum Lakukan Test Urine Anggota Dewan

Bahkan, dalam postingannya itu Ni Luh Djelantik mengaku hatinya hancur ketika melihat seorang perempuan disakiti dan diselingkuhi hingga jadi korban kekerasan.

Dengan begitu, politisi NasDem tersebut berharap kasus yang dialami Ita dapat segera direspon oleh Kementrian PPA, Komnas Perempuan dan Komnas HAM.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @niluhdjelantik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X