• Kamis, 18 Agustus 2022

Ungkap Rasa Kecewa Novia Widyasari Sebelum Meninggal

- Selasa, 7 Desember 2021 | 18:53 WIB
Sebuah cuittan di twitter. (Foto: Tangkapan layar di twitter.)
Sebuah cuittan di twitter. (Foto: Tangkapan layar di twitter.)

HARIAN MASSA - Novia Widyasari Rahayu, salah satu mahasiswi di Universitas daerah Mojokerto kini ramai diperbincangkan oleh warganet di platform media sosial. Karena mahasiswi tersebut sangat menggemparkan public dengan cara bunuh diri hingga meninggal di atas makam mendiang ayahnya.

Pantauan, Harian Massa dikutip dari twitter @belawsz pada Selasa 7 Desember 2021. Bela ini merupakan sahabat terdekat almarhumah Novia Widyasari Rahayu.

Ia mengungkapkan mengenai cerita pilu masa lalunya almarhumah Novia Widyasari Rahayu, bahwa Novia pernah menulis di aplikasi quora, kronologi yang diceritakan sahabatnya di twitter @belazsz telah dibagikan hingga akhirnya menjadi viral.

Baca Juga: Heboh! JNE dan J&T Express Buka Lowongan Kerja Khusus Bagi Muslim dan Non Muslim

Novia Widyasari Rahayu diduga bunuh diri dengan cara meminum red velvet dengan campuran racun sianida di samping makam ayahnya hingga meninggal. Diketahui, minuman red velvet tersebut minuman yang merupakan favoritenya.

Sebelumnya, Novia sempat diperiksakan ke rumah sakit jiwa dan dinyatakan depresi berat, namun ia pun tak mau dirawat di RSJ.

Baca Juga: Setu Sasak Tinggi Pamulang Meluap, Hoaks atau Fakta?

Menurut kabar yang beredar, bahwa sebelum meninggal Novia sangat tertekan ulah pacarnya yang beranggotakan polisi yang bernama Randy Bagus Hari Sasongko. Pelaku tersebut membawa sang pacar ke hotel, lalu memaksanya meminum obat hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga: Imbas Buah Cinta Perselingkuhan, Oknum Pejabat OJK Diduga Melakukan KDRT Kepada Istri

Ketika kemudian Novia sadar bahwa ia hamil, dan Novia minta pertanggung jawaban kepada Randy dan keluarganya,namun ia malah mendapatkan perlakuan yang tak baik dari keluarga Randy, ia dipaksa untuk menggugurkan anak yang di kandungan hingga ia harus di rawat di rumah sakit.

Cerita Novia pun tak berhenti disitu, menurut Bela, ia pernah menceritakan semuanya kepada keluarganya, namun mendapatkan hinaan dari pamannya yang merasa Novia telah mempermalukan keluarga.

Baca Juga: Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, 1 Tewas 3 Luka Parah

Novia Widyasari Rahayu sempat curhat di media sosisl twitternya @noviawidyasr dengan pengikutnya 4.772. foto profilnya semasa ia kecil bersama ayahnya. Ia sempat menuliskan rasa kecewanya kepada keluarganya diduga ia kecewa terhadap pamannya dan juga Randy.

“Kata siapasih keluarga akan menerima dalam suka dan duka (?) buktinya kalo ada anaknya bikin prestasi berkoar koar dah tu "ini anakku" Giliran anaknya bikin ulah, jadi buron para org tua selalu bilang "gak tau, wes bukan urusan saya,” tukasnya Novia dikutip harian massa melalui cuitan twitter @ noviawidyasr pada Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Cerita Rakyat: Asal Usul Gunung Semeru dan Air Suci Tirta Kamandalu

Cuitan tersebut diduga untuk keluarganya Randy yang seakan akan angkat tangan atas perbuatan anaknya, bahkan tak mau tau urusan deritanya Novia.

Salah satu warganet memberikan komentar di cuitan milik almarhumah Novia. “ yg bilang gitu ibunya si rendi ya mba, tenang disana ya mba smoga ditempatkan tmpt terbaik disisinya aamiin alfatihah,” tukasnya warganet @amaniafam.

Baca Juga: 2.004 Jiwa Mengungsi akibat Letusan Gunung Semeru, Tersebar di 19 Titik Pengungsian

Warganet yang lain merasa prihatin dan iba ketika membaca cuitan twitter milik almarhumah, “ Ya Allah lapangkanlah kuburnya, hapus semua dosa-dosa yang pernah dia perbuat. meskipun aku ga kenal kamu, tapi semoga Allah mengijabah doaku dan orang-orang yang mendoakanmu. semoga segera diusut tuntas kasus ini,” tukasnya @pandanwangi0

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @belawsz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X