• Kamis, 18 Agustus 2022

Imbas Buah Cinta Perselingkuhan, Oknum Pejabat OJK Diduga Melakukan KDRT Kepada Istri

- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:41 WIB
Ilustrasi KDRT. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi KDRT. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Oknum pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Oknum pejabat OJK diduga melakukan KDRT itu berinisial IWW.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari LBH Keadilan selaku kuasa hukum keluarga korban menyebut, awal mula oknum pejabat OJK diduga melakukan KDRT bermula dari imbas buah cinta perselingkuhan antara IWW dengan perempuan berinisial ER.

Lantaran adanya dugaan dari buah cinta perselingkuhan tersebut mengakibatkan korban berinisial LGNU mengalami KDRT hingga sempat tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Setu Sasak Tinggi Pamulang Meluap, Hoaks atau Fakta?

Direktur LBH Keadilan, Abdul Hamim Jauzie kepada Harian Massa menjelaskan kondisi terbaru korban. Menurut Hamim, saat ini kondisi kliennya dalam bahaya lantaran masih tinggal bersama pelaku pasca mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh IWW.

Untuk itu, LBH Keadilan berharap segera mendapatkan keputusan dari LPSK untuk memberikan perlindungan kepada kliennya. Sebab, posisi kliennya saat ini dalam bahaya.

Baca Juga: Tabrakan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, 1 Tewas 3 Luka Parah

“LBH Keadilan masih menunggu keputusan dari LPSK dan penyelidikan Polres Jakarta Timur. Korban saat ini tinggal bersama pelaku, ini berbahaya,” terang Abdul Hamim Jauzie, Selasa 7 Desember 2021.

“Kalau dilindungi LPSK, korban aman, biarlah dirawat oleh keluarga besar korban,” ujarnya.

Baca Juga: Cerita Rakyat: Asal Usul Gunung Semeru dan Air Suci Tirta Kamandalu

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Terkini

X