• Jumat, 19 Agustus 2022

Tabrak Pohon di Bintaro 4 Penumpang Bus Rombongan Siswi Polwan Luka-luka

- Jumat, 3 Desember 2021 | 22:21 WIB
Ilustrasi. (Foto: Pixabay.)
Ilustrasi. (Foto: Pixabay.)

HARIAN MASSA – Bus rombongan siswi Polisi Wanita (Polwan) mengalami kecelakaan tunggal. Bus rombongan tersebut tabrak pohon di Bintaro, tepatnya di Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, kecelakaan bus rombongan siswi Polwan tabrak pohon di Bintaro, terjadi pada Jum’at sore, 3 Desember 2021, sekira pukul 15:40 WIB.

Usut punya usut, bus yang dikemudikan Briptu NP yang tabrak pohon di Bintaro, tengah menuju Polsek Pondok Aren untuk menjemput siswi Polwan. Namun, ketika ingin memutar dan baru berjalan sekira 100 meter, tiba-tiba bus menabrak pohon di pinggir jalan.

Baca Juga: Hibahkan Tanahnya untuk Gereja, Kakek Muslim di Minahasa Selatan Viral

"Karena supir tidak melihat adanya dahan pohon yang di pinggir jalan, tiba-tiba menabrak hingga bodi bus bagian kiri ringsek," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at 3 Desember 2021.

Baca Juga: Fokus Presidensi G20, Jokowi Libatkan Kadin

Informasi yang berhasil dihimpun, kondisi bus sendiri mengalami kerusakan. Beberapa bagian kaca pecah hingga menyebabkan serpihannya melukai siswi Polwan yang sudah berada di dalam bus.

"Empat orang luka ringan," jelas Nanda.

Baca Juga: KPK Terima Laporan Dugaan Proyek Mangkrak di Tangsel, Ini yang Akan Dilakukan Lembaga Anti Rasuah

Keempat siswi yang terluka sudah mendapat perawatan medis. Karena hanya luka ringan, mereka akhirnya bisa melanjutkan perjalanan kembali menggunakan kendaran lain.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X