• Jumat, 19 Agustus 2022

Doddy Sudrajat Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ini Alasannya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:30 WIB
Deddy Sudrajat. (Foto: Tangkapan layar youtube seleb oncam news.)
Deddy Sudrajat. (Foto: Tangkapan layar youtube seleb oncam news.)

HARIAN MASSADoddy Sudrajat mengumbar keinginan akan pindahkan makam Vanessa Angel. Hal itu lantaran diklaim sebagai permintaan almarhum Vanessa Angel.

Menurut Deddy, pihaknya akan pindahkan makam Vanessa Angel didekat dengan makam ibunya. Alasannya, makam tersebut berada dipinggir jalan.

Lantaran itu, Daddy mengaku khawatir jika ada penggusuran jalan. Untuk itu, Doddy bersikeras akan pindahkan makam Vanessa Angel.

Baca Juga: UMK 2022 Tidak Naik, Buruh di Bandung Barat Ancam Mogok Nasional

“Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya, permintaan Vanessa seperti itu,” terang Doddy Sudrajat melalui video di channel youtube seleb oncam news, seperti dikutip Harian Massa, Kamis 2 Desember 2021.

“Makam di sana itu, itu kan di pinggir jalan ya. Itu yang daddy takutkan, nanti takutnya ada pelebaran jalan. Itu juga salah satu keputusan Doddy memindahkan Vanessa satu liang dengan mamanya,” ujarnya.

Baca Juga: Di PHK, 115 Buruh Pabrik Keramik Essenza Tuntut Duit Pesangon Rp8 Miliar

Deddy menjelaskan, pesan tersebut juga disampaikan kepada Profesor Bambang terkait akan memindahkan makam Vanessa Angel.

“ Saya sudah sampaikan juga ke Prof. Bambang, ke Bang Milano, Bang ini ada pesan dari Vanessa, jadi dimimpikan. Ini gimana Bang?,” katanya.

“Dari kami belum dapet kabar apa-apa dan menerima kabar apa-apa, belum ada (kabar). Kalau kita TPU Bivak tidak bisa, karena kan itu makam baru yah, tidak bisa,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X