• Jumat, 12 Agustus 2022

Tega! Anak Laporkan Orang Tua Kandung ke Polisi Gara-gara Warisan, Netizen: Astagfirullah

- Kamis, 2 Desember 2021 | 07:25 WIB
Rodiah (72) saat mendatangi kantor kepolisian untuk memberikan keterangan lantaran anak laporkan orang tua ke polisi. (Foto: Tangkapan layar jabodetabem.terkini.)
Rodiah (72) saat mendatangi kantor kepolisian untuk memberikan keterangan lantaran anak laporkan orang tua ke polisi. (Foto: Tangkapan layar jabodetabem.terkini.)

HARIAN MASSA – Sebuah video seorang ibu dengan kursi roda mendatangi kantor kepolisian jadi perbincangan warganet. Pasalnya, dalam diskripsi video itu menyebutkan seorang anak laporkan orang tua kandung ke polisi gara-gara warisan.

Dengan adanya informasi seorang anak laporkan orang tua kandung ke polisi membuat netizen geram. Sebab, orang tua tersebut merupakan seorang ibu bernama Rodiah yang sudah berumur 72 tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari akun instagram jabodetabek.terkini menyebutkan, seorang anak laporkan orang tua ke polisi gara-gara warisan. Dalam akun itu menyebutkan peristiwanya terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Status Doddy Sudrajat Ayah Almarhum Vanessa Angel Terbongkar, Nikita Mirzani: Jadi Doddy Itu Ayah Tiri

“Lantaran warisan seorang wanita lansia bernama Rodia (72) dilaporkan anak kandungnya ke Mapolres Metro Bekasi, Senin 29 November 2021,” tulis akun instagram @jabodetabek.terkini seperti dikutip Harian Massa, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Sidang Korban Penganiayaan Jadi Terdakwa di Tangerang, Diduga Bermotif Pemerasan Rp20 Miliar

Dalam video tersebut tampak Rodiah (72), warga Kampung Gudang Huut, Desa Sindangmulya, Kabupaten Bekasi mendatangi Mapolres Bekasi dengan kursi roda. Kehadiran Rodiah guna memberikan keterangan kepada petugas polisi terkait adanya laporan dugaan penggelapan sertifikat.

“Rodiah dengan menggunakan kursi roda, warga Kampung Gudang Huut, Desa Sindangmulya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mendatangi Polres untuk dimintai keterangan oleh petugas kepolisian,” terang akun tersebut.

“Rodiah dilaporkan anak kandungnya dengan tuduhan diduga menggelapkan sertifikat tanah yang dianggap menjadi warisan oleh ke lima anaknya,” sebut @jabodetabek.terkini.

Baca Juga: Pemotor, Ojol dan Driver Bus Transjakarta Terlibat Keributan di Cililitan Jakarta Timur

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @jabodetabek.terkini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X