• Jumat, 19 Agustus 2022

Pemotor, Ojol dan Driver Bus Transjakarta Terlibat Keributan di Cililitan Jakarta Timur

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:37 WIB
Pemotor, driver ojol dan driver transjakarta terlibat keributan di Cililitan, Jakarta Timur. (Foto: Tangkapan layar instagram @jabodetabek.terkini.)
Pemotor, driver ojol dan driver transjakarta terlibat keributan di Cililitan, Jakarta Timur. (Foto: Tangkapan layar instagram @jabodetabek.terkini.)

HARIAN MASSA – Sebuah video berdurasi 6 detik sedang menjadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, video yang diunggah oleh akun instagram jabodetabek.terkini tersebut menjadi viral lantaran menunjukkan seorang pemotor, driver ojol dan driver bus transjakarta terlibat keributan.

Informasi yang berhasil dirangkum, keributan antara pemotor, driver ojol dan driver bus transjakarta terjadi di Cililitan, Jakarta Timur. Belum diketahui pasti apa pemicu dari keributan yang disebutkan terjadi di dekat lokasi PGC Cililitan, Jakarta Timur, Rabu 1 Desember 2021 siang.

Namun, dalam akun instagram tersebut menuliskan bahwa keributan diawali dari seorang pemotor jatuh dan masih ditabrak oleh driver bus transjakarta.

Baca Juga: Tok! UMK 2020 di Jawa Timur Disahkan, Berikut Besarannya di 38 Kabupaten dan Kota

“Jadi para pengendara motor dan si abang ojol kesel karena melihat pemotor jatuh ditabrak lagi oleh bus. Abang ojolnya ngebantuin pemotor yang terserempet awalnya, nah busnya malah maju mulu, ketabrak lagi deh kak," tulis jabodetabek.terkini menurut keterangan saksi dilokasi seperti dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Babak Baru Pejabat di Aceh Gugat Ibu Kandung Demi Warisan, Laporkan Dugaan UU ITE

Pantauan Harian Massa, adanya informasi tersebut akun jabodetabek.terkini langsung diburu netizen. Pasalnya, setelah video diunggah pada 48 menit terakhir, membuat sebagian netizen penasaran.

Usai video diunggah, sedikitnya sekitar 400 warganet turut memperbincangkan lantaran penasaran adanya peristiwa pemotor, driver ojol dan driver bus transjakarta ribut di Cililitan, Jakarta Timur.

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @jabodetabek.terkini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X