• Kamis, 18 Agustus 2022

Gala Sky Panggil Mama Papa Sambil Lambaikan Tangan, Begini Reaksi Fuji Usai Mengetahui Tingkah Keponakannya

- Selasa, 30 November 2021 | 14:10 WIB
Gala Sky Ardiansyah. (Foto: Tangkapan layar youtube channel Maharani Kemala)
Gala Sky Ardiansyah. (Foto: Tangkapan layar youtube channel Maharani Kemala)

HARIAN MASSA – Pasca ditinggalkan kedua orang tuanya, kini Gala Sky Andriansyah diasuh oleh adiknya almarhum Bibi Andriansyah yaitu Fuji. Sebab, Fuji telah ikut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sejak lama.

Berdasarkan informasi yang dikutip Harian Massa dari youtube channel Maharani Kemala, diketahui beberapa waktu lalu Fuji mengajak Gala Sky Andriansyah. Namun, hal mengejutkan pun terjadi.

Anak pasangan almarhum Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah itu diajak oleh Fuji ke rumah Maharani Kemala untuk mengunjungi anak Maharani dan Darren.

Baca Juga: Cari Jalan Pintas Masuk ASN, Warga Pekanbaru Malah Kena Tipu Rp1 Miliar

Saat itu Gala Asik bermain dengan Darren. Gala pun terlihat lincah, bermain lari – larian bersama Darren. Namun, tim Maharani Kemala melihat dan mendadak kaget dibuatnya oleh Gala, sebab aksi Gala saat itu memanggil orangtuanya saat bermain.

“Mama,papa,”celetuk Gala Sky Ardiansyah saat bermain lari – larian, seperti dikutip Harian Massa melalui youtube channel Maharani Kemala, Selasa 30 November 2021.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Tol Cipali, 2 Penumpang Pajero Tewas di Lokasi 5 Lainnya Kritis

Dengan melihat tingkah Gala Sky, spontan tim Maharani pun terkejut saat anak semata wayang Vanessa-Bibi mengucapkan kata mama dan papa.

Kemudian, tak hanya mengucapkan kata ‘mama dan papa’ saja, namun hal mengejutkan lagi saat Gala Sky diketahui melambaikan tangan sambil melihat ke atas.

Baca Juga: Sulit Dapat Izin! Reuni Akbar 212 Dipindah dari Jakarta ke Azzikra Sentul

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: youtube channel Maharani Kemala

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X