• Sabtu, 13 Agustus 2022

Prabowo-Puan Maharani Didukung Maju Pilpres

- Senin, 29 November 2021 | 19:55 WIB
Poros Prabowo-Puan. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)
Poros Prabowo-Puan. (Foto: Don Oslo/Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Sekelompok orang mendukung Prabowo-Puan Maharani untuk menjadi pasangan di Pilpres 2024 mendatang. Dukungan itu dideklarasikan dengan sebutan sebagai Poros Prabowo-Puan.

Sekedar informasi, deklarasi Poros Prabowo-Puan dilakukan di sebuah Resto di BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 29 November 2021.

Koordinator Poros Prabowo-Puan, Adianto kepada wartawan menjelaskan, deklarasi yang diselenggarakan tersebut merupakan yang pertama dilakukan di Provinsi Banten.

Baca Juga: Minta Rekannya Dibebaskan, Ribuan Anggota Perguruan Silat Pagar Nusa Grobogan Kepung Kantor Polisi

“Ini deklarasi Poros Prabowo-Puan merupakan yang pertama di Banten, kita berharap deklarasi Poros Prabowo-Puan bisa dilakukan di daerah-daerah lain,” terang Adianto.

Baca Juga: Bikin Haru! Video Perpisahan Ameer Azzikra Sebelum Meninggal kepada Sahabat Terbaiknya

Menurut Adianto, Poros Prabowo-Puan dibentuk menyusul adanya ekonomi lemah lantaran dihempas pandemi Covid-19. Lantaran itu pihaknya mendeklarasikan Poros Prabowo-Puan untuk dipasangkan di Pilpres 2024.

Sebab, menurut Adianto, Prabowo Subianto dan Puan Maharani merupakan sosok yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan ekonomi.

Baca Juga: Buruh Minta UMK Disesuaikan dengan Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi

“Saya pikir Indonesia sedang mengalami kondisi yang crowded. Kita sedang mengalami musibah Covid-19 yang akibatkan ekonomi kita runtuh, stagnan, rakyat menjadi susah,” katanya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X