• Selasa, 16 Agustus 2022

Ameer Azzikra Tutup Usia, Sang Kakak Titip Salam untuk Abi di Surga

- Senin, 29 November 2021 | 12:16 WIB
Ameer Azzikra. Foto: Istimewa/Twitter
Ameer Azzikra. Foto: Istimewa/Twitter

HARIAN MASSA - Kepergian Muhammad Ameer Azzikra menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga almarhum Arifin Ilham

Ameer Azzikra disebut-sebut penerus Arifin Ilham yang mengambil dakwah sebagai jalan hidupnya. Nahas, infeksi liver merenggutnya. 

Muhammad Alvin Faiz, kakak almarhum Ameer termasuk yang sangat kehilangan. Melalui Instagram miliknya, dia mengungkapkan perasaan emosional yang sangat menyentuh. Sebuah pesan untuk Ameer. 

Baca juga: Putra Mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra Tutup Usia karena Infeksi Liver

"Ameer adikku sayang, lu orang baik Mer. Meskipun gue kakak, tapi masih banyak belajar dari lu. Mer salam untuk Abi ya Mer, kita ketemu lagi nanti Mer. Makan bareng di surga kelak Mer, aamiin @ameer_azzikra," kata Alvin, dikutip Harian Massa, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra tutup usia, pada 21 tahun. Dia meninggalkan seorang istri cantik yang belum lama dinikahkan, pada bulan Juni 2021.

Baca juga: Wartawan Musik Bens Leo Tutup Usia, Addie MS Ungkap Liputan 42 Tahun Lalu

Untaian duka pun mengalir dari sejumlah artis dan ulama di Instagram @alvin_411. Diantaranya dari Teuku Wisnu dan Ustaz Solmed.  

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Allaahummaghfir lahu warham hu wa’aafi hii wa’fu anhu @ameer_azzikra," ujar @teukuwisnu.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X