• Selasa, 9 Agustus 2022

Heboh! Pria di Bekasi Live Twitter Pamerkan Kemaluan di Kitab Suci Aquran

- Sabtu, 27 November 2021 | 07:40 WIB
Penistaan kitab suci Alquran dan agama Islam. Foto: Tangkapan layar/Twitter
Penistaan kitab suci Alquran dan agama Islam. Foto: Tangkapan layar/Twitter


HARIAN MASSA - Penistaan kitab suci Alquran dan agama Islam kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh pria bernama Bobby Fatahillah.

Dalam akun media sosialnya, pria yang diketahui tinggal di Bekasi ini melecehkan Alquran dengan menempelkannya pada alat kelamin. Pelecehan ini diduga disengaja, karena dilakukan secara sadar.

Tidak hanya itu, penistaan ini juga sengaja divideokan oleh pelaku dan disebarkan di media sosialnya miliknya Twitter @BobbyFatahillah.

Baca juga: Akui Sebar Hoaks Soal Dugaan Pungutan Perkara Sajam di Pondok Aren, Ketua DPC Forkabi Minta Maaf

Tidak lama setelah viral, akun tersebut pun ditutup. Diduga, penutupan akun ini dilakukan oleh pelaku yang ketakutan setelah videonya viral.

Aksi biadab Bobby pun langsung mendapat sorotan dan murka netizen yang dengan cepat melakukan pencarian kepada Bobby di dunia nyata.

Baca juga: Black Box Mobil Vanessa Angel Diperiksa ke Jepang, Polisi Perpanjang Penahanan Tubagus Joddy

Seperti dikutip dari Twitter King Vaduka @KING__VADUKA. Dengan cepat, akun ini langsung membobol data milik Bobby dan membagikan kepada netizen agar segera ditemukan lokasi dan diamankan.

"Kok diem, ga faham bahasa manusia lu mony*t @BobbyFatahillah???Email: bobby.fatahillah2@gmail.com, No hp: 0818200***, lokasi Bekasi. Siapkan kopi, no materai," cuitnya, dikutip Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Dewan Pengupahan Bandung Usulkan UMK 2022 Naik Jadi Rp3,7 Juta

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X