• Sabtu, 13 Agustus 2022

Black Box Mobil Vanessa Angel Diperiksa ke Jepang, Polisi Perpanjang Penahanan Tubagus Joddy

- Jumat, 26 November 2021 | 20:47 WIB
Mobil mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Polda Jatim.
Mobil mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Polda Jatim.

HARIAN MASSA – Kepolisian Resort (Polres) Jombang, Jawa Timur akan memperpanjang penahanan sopir almarhum Vanessa Angel dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto.

Masa perpanjangan penahanan itu lantaran polisi masih menunggu hasil analisa pemeriksaan black box mobil yang dibawa ke Jepang.

Informasi yang berhasil dirangkum Harian Massa dari berbagai sumber menjelaskan, posisi Tubagus Joddy saat ini masih ditahan di Polres Jombang.

Baca Juga: Akui Sebar Hoaks Soal Dugaan Pungutan Perkara Sajam di Pondok Aren, Ketua DPC Forkabi Minta Maaf

Rencananya, penahanan sopir Vanessa Angel tersebut akan diperpanjang 40 hari kedepan hingga pada tanggal 9 Januati 2020 mendatang.

Kapolres Jombang, AKBP Nur Hidayat menjelaskan masa akhir penahanan sopir Vanessa Angel. Menurut Nur, seharusnya penahanan Joddy berakhir pada 30 November 2021.

"Karena data hasil analisa black box mobil dari Jepang hingga kini belum datang, akhirnya diputuskan memperpanjang masa penahanan," terang AKBP Nur Hidayat, Jum’at 26 November 2021.

Baca Juga: Jadi Tamu Undangan di Paripurna HUT 13 Tangsel, Haji Bolot Jadi Sorotan

Dengan demikian, Nur memastikan saat ini posisi Tubagus Joddy terkait kesehatannya seperti psikis maupun fisiknya dalam kondisi baik. Kendati demikian, polisi masih belum mengizinkan Joddy untu dijenguk lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X