• Jumat, 3 Desember 2021

Jatuh ke Jurang Sedalam 15 Meter Bersama Motornya, Anggota DPRD Sumbar Meninggal Dunia

- Kamis, 25 November 2021 | 18:45 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Kabar duka menyelimuti kalangan wakil rakyat di DPRD Sumatera Barat (Sumbar). Pasalnya, salah satu anggota komisi III DPRD Sumbar, Rinaldi Datuak Rajo Mangkuto meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari kepolisian setempat menjelaskan, anggota komisi III tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan umum Maninjau, Nagari Duo Koto, Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Kamis 25 November 2021.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan kepada wartawan menjelaskan kronologi peristiwa nahas tersebut. Menurut Dwi, kecelakaan itu gara-gara rem motor yang dikendarainya tak berfungsi.

Baca Juga: Viral! Aksi Pria Bertato Curi Uang Kotak Amal di Masjid Ciracas, Aksinya Terekam CCTV

“Motor melaju dari arah Jorong Data, menuju Jorong Koto Baru, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor tersebut mengalami rem blong dan hilang kendali hingga terjatuh ke jurang sedalam 15 meter," terang AKBP Dwi Nur Setiawan.

“Sebelum kejadian, korban ini mencari dongkrak untuk mobil dinas yang dikemudikannya. Karena ada masalah pada mobil di kawasan Duo Koto. Makanya beliau memakai sepeda motor, disitulah awal kecelakaan terjadi,” jelasnya.

Baca Juga: Peringatan Hari Guru Jadi Ajang Tawuran Pelajar SMP di Tangsel

Informasinya, dalam peristiwa itu korban sempat dievakuasi di Puskesmas Balai Ahad dalam kondisi luka-luka. Namun korban meninggal dunia dalam perawatan.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dugaan Proyek Mangkrak di Tangsel Dilaporkan ke KPK

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:32 WIB
X