• Jumat, 3 Desember 2021

Vaelove Vexia Resmi Menikah Tapi Tanggal Pernikahan Disembunyikan

- Rabu, 24 November 2021 | 16:40 WIB
Vaelove Vexia bersama suaminya. (Foto: Tangkapan layar Instagram @bazaarindonesia.)
Vaelove Vexia bersama suaminya. (Foto: Tangkapan layar Instagram @bazaarindonesia.)

HARIAN MASSA – Kabar Vaelove Vexia anak dari pengacara kondang Otto Cornelis Kaligis, atau biasa yang kita kenal O.C. Kaligis bikin netizen heboh oleh unggahan foto pernikahannya. Dalam unggahan itu Vaelove resmi menikah.

Namun, tanggal pernikahannya disembunyikan. Vaelove Vexia lama tak muncul di dunia entertainment, tiba – tiba mengunggah moment pertama yang indah bersama suaminya.

Informasi Harian Massa melansir dari Instagram @bazaarindonesia pada Rabu 24 November 2021. Menurut informasi, artis kelahiran 31 tahun yang berlangsung di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

Baca Juga: Pesan Paranormal Tanggal 26 November untuk Ekstra Hati-Hati, Ada Apa?

Diketahui, Vaelove Vexia menikah bukan dari kalangan artis melainkan dengan kalangan pengusaha. Dalam unggahan Instagram pribadinya @vaelovexia, dalam foto tersebut Veloxe tampak cantik menggunakan kebaya putih, rambut disanggul dan memberi keterangan “At Last”, tukasnya Velove.

Beberapa komentar dari artis pun membanjiri di kolom komentar Instagram Velove Vexia. Salah satu artis @auroramanda95 mengucapkan “Selamat”, tukasnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Mengurusi Harta Vanessa Angel, Netizen Singgung Matinya Hati Nurani

Kemudian, Wulan Guritno memberikan ucapan “selamat dear,”tukasnya @wulanguritno.

“Wow congrats Vae,”tukasnya @alicenorin. Namun, tidak hanya artis saja mengucapkan selamat pernikahan untuk Velove, melainkan salah satu MUA hits @bubahalfian menyatakan “omggg Vaelove Selamat, nangis terharu aku,”tukasnya.

Editor: Don Oslo

Sumber: instagram @bazaarindonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dugaan Proyek Mangkrak di Tangsel Dilaporkan ke KPK

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:32 WIB
X