• Jumat, 3 Desember 2021

SBY Infokan Keadaannya Pasca Operasi Kanker Prostat di Amerika Serikat

- Selasa, 23 November 2021 | 16:40 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Instagram @aniyudhoyono.)
Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto: Instagram @aniyudhoyono.)

  HARIAN MASSASusilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kabar bahagia terkait kesehatannya pasca operasi kanker prostat yang dilakukan di Mayo Klinik, Amerika Serikat.

Dalam pantauan Harian Massa, dalam video yang dishare Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun twitter miliknya @AgusYudhoyono, di akun instagram @aniyudoyono nampak SBY menunjukkan kesehatannya yang membaik.

Dalam video tersebut, SBY tengah duduk di sofa warna merah dengan mengenakan kemeja warna biru sedang menyampaikan kabar baru terkait kesehatannya.

Baca Juga: Daftar Film Drakor Terburuk Sepanjang Tahun 2021

“Hingga saat ini saya masih mendengar keingintahuan saudara-saudara saudara saya, masyarakat Indonesia tentang kesehatan. Karena semua tahu, saya tengah menjalani pengobatan di Mayo Klinik, Amerika Serikat,” terang SBY dalam video tersebut yang dikutip Harian Massa, Selasa 23 November 2021.

Baca Juga: Menyinggung Istilah Islam, Sudjiwo Tedjo Dikomentari HNW

Dalam kesempatan itu, SBY menyampaikan proses pengangkatan kanker prostat yang dialaminya telah berjalan dengan baik dan lancar.

Lantaran hal itu dilakukan koordinasi secara baik yang dilakukan oleh tim dokter Indonesia dengan tim dokter dari Mayo Klinik, Amerika Serikat.

“Alhamdulilah saya telah menjalani tindakan medis, operasi besar untuk mengangkat prostat saya yang di dalamnya ada sel-sel kanker. Operasi pengangkatan prostat yang saya alami telah berjalan baik dan lancar sesuai dengan ekspektasi baik tim dokter Indonesia maupun tim dokter Mayo Klinik (AS) dan tentunya harapan saya sendiri,” jelasnya.

Baca Juga: Isi Waktu Luangmu dengan Main Teka-Teki Ini, Dijamin Hilangkan Bosan

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fokus Presidensi G20, Jokowi Libatkan Kadin

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:10 WIB

Dugaan Proyek Mangkrak di Tangsel Dilaporkan ke KPK

Jumat, 3 Desember 2021 | 14:32 WIB
X