• Selasa, 25 Januari 2022

Terkesan Dengan NTB, Ganjar Pranowo Akan Pamerkan Oleh-Oleh Motor Listrik ke Jateng

- Minggu, 21 November 2021 | 16:45 WIB
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama Gubernur NTB Zulkifliemansyah saat gowes di Kota Mataram, NTB. (Foto: Tangkapan layar Twitter @ganjarpranowo.)
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo bersama Gubernur NTB Zulkifliemansyah saat gowes di Kota Mataram, NTB. (Foto: Tangkapan layar Twitter @ganjarpranowo.)

HARIAN MASSAGubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo terkesan dengan Nusa Tenggara Barat (NTB). Orang nomor satu di Jateng itu akan bawa oleh-oleh dari NTB, untuk dipamerkan di Jateng.

Hal itu diketahui saat Ganjar Pranowo memposting momentumnya di NTB melalui video di akun twitter miliknya @ganjarpranowo. Nampak dalam video itu, Ganjar Pranowo melakukan gowes bersama Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut, Ganjar Pranowo kedapatan sedang dikerumuni ibu-ibu usai gowes bersama Zulkigliemansyah di Kota Mataram, NTB.

Baca Juga: Deretan Prestasi Kejuaraan Bulutangkis yang Diraih Verawaty Fajrin

“Setiap kali olahraga dan ketemu ibu2, wah hebohnya bukan main. Semangatnya luar biasa. Termasuk ibu2 di Mataram ini. Sehat terus ya bu,” tulis Ganjar Pranowo melalui akun twitter miliknya @ganjarpranowo.

Baca Juga: Verawaty Fajrin Selain Atlet Bulutangkis Juga Sosok Deklarator PAN 

Tidak hanya dikerumuni ibu-ibu saja yang membuat Ganjar Pranowo memiliki kesan di NTB. Dalam kunjugannya itu, Ganjar pun dipameri produk UMKM lokal berupa sepeda motor listrik.

“Oiya, tadi sempet dipameri sepeda motor listrik sama Pak Zul, Gubernur NTB. Keren banget lah pokoknya, apalagi itu karya anak bangsa. Keren,” cetus Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Innaillahi! Legenda Bulutangkis Indonesia Meninggal Dunia 

Dengan demikian, Ganjar pun diketahui memberikan penjelasan mengenai sepeda motor listrik yang membuat dirinya terkesan. Saking terkesannya, Ganjar akan memamerkan speda motor listrik itu ke Semarang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @ganjarpranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bentrok Antar Dua Kelompok di Sorong Tewaskan 18 Jiwa

Selasa, 25 Januari 2022 | 15:44 WIB

Patung Jokowi Berhelm Emas, Kejutan untuk Mandalika?

Minggu, 23 Januari 2022 | 13:17 WIB
X