• Kamis, 30 Juni 2022

Miris! Tawuran Pelajar di Kota Bogor, Remaja 16 Tahun Tewas Penuh Luka Bacok

- Sabtu, 20 November 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi korban tewas. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi korban tewas. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Tawuran pelajar di Kota Bogor kian meresahkan. Kemarin, satu lagi pelajar tewas akibat saling bacok di tengah jalan. 

Tawuran terjadi di tengah Jalan Raya Sukabumi-Bogor, pada Jumat 19 November 2021. Para pelajar ini terlibat aksi saling bacok hingga merenggang nyawa, di Kampung Benda, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Korban tewas akibat sejumlah luka bacokan diketahui berinisial FMD (16), warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Baca juga: Kirim Pesan ke Istri Agar Dikira Hilang, Yana Sumedang Diperiksa Polisi

Kakak korban, Muhammad Faisal (23) mengatakan, berdasarkan info dari beberapa teman sekolahnya, tawuran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB, di lokasi yang berada tidak jauh dari rumahnya.

"Saat itu adik saya sedang di rumah, libur sekolah karena tidak sedang giliran belajar tatap muka," katanya mulai cerita, Jumat (19/11/2021).   

Baca juga: Heboh Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang, Gading Marten: Bu Luna Mau Bikin KTP Nih!

Kemudian, beberapa temannya datang ke rumah menjemput. Saat itu, mereka bilang ingin nongkrong di warung bersama yang lain. Ternyata, teman-temannya itu mengajak untuk tawuran dengan pelajar lain. 

"Jadi SMK adik saya melawan dua SMK gabungan. Kebetulan adik saya sekolah di Kota Bogor, dan lawannya pun dari sekolah di Kota Bogor. Sepertinya, mereka sudah janjian akan tawuran," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X