• Rabu, 29 Juni 2022

Kolaborasi Penyelenggaraan TKMPN XXV, Seribu Peserta Ikuti IQPC dan IQEF 2021

- Jumat, 19 November 2021 | 23:14 WIB

HARIAN MASSA - Peserta Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXV, International Quality dan Productivity Convention (IQPC) 2021 melakukan unjuk keberhasilan. Hal itu dilakukan selama empat hari sejak 15 November hingga 18 November 2021.

Sekedar informasi, kegiatan itu dilakukan bersamaan dengan acara Indonesia Quality Excellence Festival (IQEF). Informasi yang didapat, pada acara penutupan, dari sebanyak 337 tim terdapat 23 tim berprestasi hingga menerima penghargaan dengan klasifikasi Diamond.

Selain penghargaan klasifikasi Diamond, terdapat penghargaan lain seperti Platinum diberikan untuk 164 tim, Gold sebanyak 131 tim, Silver sebanyak 16 tim.

Baca Juga: Bentrok Ormas di Ciledug Tangerang 2 Orang Terluka, Begini Kronologinya 

Perlu diketahui, pada tahun 2021 kali ini terdapat penghargaan baru untuk Quality Strategic Innovation. Ada 3 tim memperoleh penghargaan Excellent Productivity dan Excellent market coverage 1 (satu) tim.

Excellent Innovation dan Excellent coverage market 1 (satu) tim dan Excellent Innovation, Excellent market coverage dan Excellent financial performance untuk 1 (satu) tim, serta penghargaan Best Stream yaitu The Best Presentation Team, The Best Performance Team dan The Most Favorite Team.

Melalui keterangan tertulisnya, Ketua Pelaksana TKMPN XXV, IQPC dan IQEF 2021, Sutrisno Atmadi menyampaikan tema acara. Menurut Sutrisno, acara kali ini mengusung tema"Berkarya dan Berinovasi dengan Meningkatkan Budaya Mutu dan Produktivitas".

Baca Juga: Buntut Bersumpah Injak Al-Qur'an, 3 Wanita di Karawang Diberi Bimbingan MUI 

Bahkan, kata Sutrisno, acara ini diikuti oleh para perwakilan dari perusahaan-perusahaan swasta nasional dan juga BUMN dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaan.

"Para peserta baik perseorangan maupun kelompok mempresentasikan tentang keberhasilannya melakukan pengembangan sistem dan kegiatan inovasi di masing-masing perusahaannya,” terang Sutrisno Atmadi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X