• Selasa, 9 Agustus 2022

Bentrok Ormas di Ciledug Tangerang 2 Orang Terluka, Begini Kronologinya 

- Jumat, 19 November 2021 | 22:03 WIB
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Sebanyak 2 orang anggota organisasi masyarakat (ormas) dilaporkan mengalami luka-luka. Hal itu akibat bentrok antar ormas pecah di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Kota Tangerang, Jum’at 19 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa dari kepolisian setempat menjelaskan, bentrok antar ormas terjadi pada Jum’at 19 November 2021, sekitar pukul 17:45 WIB.

Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol melalui keterangan tertulisnya menyampaikan kronologi bentrok antar ormas di wilayahnya.

Baca Juga: Buntut Bersumpah Injak Al-Qur'an, 3 Wanita di Karawang Diberi Bimbingan MUI 

Menurut Poltar L Gaol, bentrok tersebut berawal saat ormas PP Ciledug berkumpul di depan toko perlengkapan bayi untuk merayakan ulang tahun Ketua PP Sudimara Timur.

“Kemudian Ketua PP dihimbau oleh Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto dan anggota agar bubar jangan sampai ada gesekan dengan ormas lainya, dan saudara Cungkring bilang ga ada apa-apa, saya tanggung jawab,” terang Kompol Poltar L Gaol seperti keterangan tertulis yang diterima Harian Massa.

“Kemudian massa PP kembali muter kearah H. Mencong dan kembali ke Pos PP Pasar Lembang. Setelah kembali ke Pos, di Ruko (Dian plaza) RT.03/06 Sudimara Selatan, Ciledug Kota Tangerang,” ujarnya.

Baca Juga: Kirim Pesan ke Istri Agar Dikira Hilang, Yana Sumedang Diperiksa Polisi 

Namun, saat itu sekira pukul 17.40 WIB, terjadi pembacokan yang dilakukan oleh Ormas PP. Akibat aksi itu 2 orang anggota FBR bernama Adi Saputra dan Ahmad Zakir mengalami luka bacok di kepala dan telinga, serta luka tusukan di perut.

Informasinya, akibat luka-luka tersebut, kedua korban Adi Saputra dan Ahmad Zakir dirawat di Rumah Sakit (RS) Sari Asih dan Rumah Sakit Medika Lestari.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X