• Sabtu, 28 Mei 2022

Cerita Buni Yani Ada Napi Teroris Ditangkap, Tapi Tak Tahu Salahnya 

- Jumat, 19 November 2021 | 16:38 WIB
Cerita pengaoaman Buni Yani diunggah di akun twitter miliknya. (Foto: @1keadilan.)
Cerita pengaoaman Buni Yani diunggah di akun twitter miliknya. (Foto: @1keadilan.)

HARIAN MASSABuni Yani membagikan pengalamannya saat berada di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Menurut Buni Yani, ada napi teroris yang ditangkap tapi tidak tahu salahnya.

Cerita pengalaman saat berada di LP Gunung Sindur tersebut disampaikan Buni Yani melalui akun twitter miliknya @1keadilan.

“Di dalam penjara Gunung Sindur saya bertemu napi terorisme. Rata-rata mereka cerita kepada saya mereka tidak tahu salah mereka mengapa ditangkap,” tulis Buni Yani seperri dikutip Harian Massa, Jum’at 19 November 2021.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang 3, Pemkot Tangsel Khawatirkan Klaster Pendidikan 

Dalam unggahannya tersebut, Buni Yani pun menjelaskan bahwa terdapat napi teroris saat ditangkap gara-gara hanya mengikuti pengajian. Dengan mendengar ccerita napi teroris itu Buni Yani mengaku merasa kasihan.

“Ada yang cuma ditangkap karena mengikuti pengajian dan dia tidak tahu itu pengajian apa. Kasihan sekali mereka,” pungkasnya.

Baca Juga: Datang di Rumpin Bogor, Jokowi Bawa Duta Besar Negara Sahabat 

Pantauan Harian Massa, kisah pengalaman yang dibagikan Buni Yani di alun twitter miliknya mendapat respon banyak netizen. Sedikitnya unggahan itu mendapat 1800 like dan direttwit 477 nerizen.

Editor: Don Oslo

Sumber: twitter @1keadilan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hore! Masyarakat Tangsel Boleh Lepas Masker

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:01 WIB

Cabuli 2 Kakek, Pria di Garut Ditangkap Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 12:05 WIB
X