• Selasa, 9 Agustus 2022

Tidak Terima Senggolan Badan, Pria di Manado Kritis Kena Tikam Sajam

- Rabu, 17 November 2021 | 20:55 WIB
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Hanya karena tidak terima senggolan badan di kafe kawasan Megamas, Manado, seorang pria ditikam senjata tajam (sajam). 

Kanit II Satgassus Maleo, IPDA Tripo Datukramat mengatakan, korban bernama RM (23) dan pelakunya AGF. Saat senggolan terjadi, pelaku sudah minta maaf. Tetapi malah dipukuli oleh korban. 

"Dari pengakuan tersangka, peristiwa terjadi Minggu 14 November 2021, sekitar jam 02.30 WITA," katanya, Rabu (17/11/2021). 

Baca juga: Polsek Pondok Aren Digeruduk Puluhan Ormas, Pemicunya Tebang Pilih Kasus Sajam

Saat itu, tersangka berjalan dan saling bertabrakan badan dengan teman korban. Namun, tersangka pun langsung meminta maaf. 

Tetapi beberapa detik kemudian, korban memanggil tersangka. Begitu tersangka datang, tiba-tiba tersangka langsung dipukuli diarah wajah.

"Namun tidak kena, karena tersangka sempat menghindar. Tetapi ada satu orang teman korban yang memukul dari belakang, sehingga mengenai bagian belakang kepala korban," sambungnya.

Baca juga: Gagal Nyalip, 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bintaro Tangsel

Tersangka kemudian langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di pinggangnya dan menikam korban tiga kali. Satu kali kena di pinggang, dan dua kali kena di bagian belakang. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X