• Minggu, 14 Agustus 2022

Aneh! Ibu Ini Dituntut Penjara 1 Tahun karena Marahi Suaminya yang Suka Mabuk-mabukan

- Selasa, 16 November 2021 | 21:04 WIB
Ilustrasi keadilan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi keadilan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Siapa yang tidak kesal melihat kelakuan suami kerjaanya mabuk-mabukan. Hal ini lah yang membuat Valencya marah. 

Dia memarahi suaminya Chan Yung Ching, karena kerap mabuk. Tetapi anehnya, dia malah dilaporkan suaminya ke polisi. Laporan ini diteruskan, hingga ke persidangan. Valencya pun dituntut 1 tahun bui. 

Kasus ibu yang dituntut 1 tahun penjara, karena memarahi suaminya yang suka mabuk-mabukan ini pun akhirnya viral di media sosial. 

Baca juga: Resmikan Jalan Tol Serang-Rangkasbitung, Jokowi Naik Helikopter dari Monas 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Martha Parulina Berliana pun enggan mengomentari kasus yang tengah jadi buah bibir itu. 

Katanya, perkara Valencya sudah diambil alih oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kejari Karawang sudah tidak berwenang berkomentar.

"Seperti teman-teman ketahui, perkara dengan terdakwa Valencya sudah diambil alih oleh Kejagung. Jadi, saya sudah tidak bisa memberi komentar. Maaf ya," kata Martha, kepada wartawan, Selasa (16/11/21).

Baca juga: Gara-Gara Perselisihan Dijalanan, Warga Setu Tangsel Dibacok Sesama Pengendara

Dintuntut penjara 1 tahun karena memarahi suami yang suka mabuk, Valencya merasa terzolimi dan diperlakukan tidak adil. Apalagi, mantan suaminya Chan Yung Ching, memang benar suka mabuk-mabukan. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X