• Sabtu, 13 Agustus 2022

Deretan Top News Viral, Kepergian Vanessa Angel Hingga Komentar Susi Pudjiastuti

- Selasa, 16 November 2021 | 13:16 WIB
Pemakaman Vanessa Angel. (Foto:@yukkepo.)
Pemakaman Vanessa Angel. (Foto:@yukkepo.)

HARIAN MASSA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini pun menjadi topik hangat di berbagai media sosial.

Ada-ada saja tingkah pengendara motor yang satu ini. Ia tak segan-segan menggeber-geber kan motornya saat tengah menunggu lampu hijau bersama seorang penumpang pria, yang diduga teman atau rekan pengendara motor yang membuat para pengguna jalan lainnya terganggu atas aksi dua pria ini.

Selain dua berita diatas, komentar mantan menteri perikanan dan kelautan Susi Pudjiastuti jadi sorotan netizen. Selengkapnya di Top 3 News Sepekan edisi Selasa 16 November 2021.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Ini Lirik Lagu Apa Kabar Mantan Beserta Terjemahannya

Makam Vanessa Angel Rusak

Hampir sepekan sudah aktris FTV SCTV Vanessa Angel meninggal dunia. Vanessa dikabarkan meninggal dunia bersama suaminya Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya Km 672.

Tak hanya keluarga, rekan sesama artis pun mengaku kehilangan sosok ceria ibu dari Gala Sky Ardiansyah itu. Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyita perhatian masyarakat, karena dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan sehidup semati.

Tak hanya keluarga dan rekan sesama artis. Masyarakat biasa pun turut hadir dalam pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Nada di Film Anime Ini Mirip Lagu Ibu Kita Kartini

Menyadur dari akun Instagram info.updatee dikutip Harian Massa Selasa 16 November 2021. Akun itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang tengah membuat konten di makam Vanessa dan Bibi, diduga pembuatan konten ini tanpa seizin keluarga Vanessa maupun Bibi.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X