• Senin, 8 Agustus 2022

Dramatis! Tangkap Raja Jambret, Polisi Menyamar Jadi Petugas Vaksin dan Lakukan Penembakan

- Selasa, 16 November 2021 | 10:59 WIB
Ilustrasi ruang tahanan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi ruang tahanan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Raja jambret di Kota Padang, Redy akhirnya dibekuk. Petugas juga menghadiahinya timah panas, karena berusaha kabur. 

Penangkapan raja jambret ini pun berlangsung dramatis. Untuk bisa menciduknya, petugas harus menyamar sebagai petugas vaksin dari kantor kelurahan yang sedang melakukan survei ke rumah warga. 

Kapolsek Lubeg, AKP Chairul Amry Nasution menceritakan kronologis penangkapan raja jambret yang meresahkan di Kota Padang itu.  

Baca juga: Lengkapi Berkas Sopir Maut Vanessa Angel, Tim ATPM Diterjunkan Periksa Mobil

"Tersangka bahkan terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha kabur dan melawan saat dilakukan proses pengembangan," katanya, kepada wartawan, Selasa (16/11/2021). 

Dijelaskan dia, berdasarkan catatan kepolisian Redy sudah 11 kali beraksi. Dirinya sudah juga lama menjadi buron dan dikenal licin.  

"Sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Lubeg, akhirnya mendatangi rumah tersangka, dengan cara menyamar sebagai petugas vaksin dari kantor lurah, di Padang Besi, Lubuk Kilangan, Kota Padang," jelasnya.

Baca juga: UMP Jatim 2022 Diusulkan Naik Rp22.700, Lebih Kecil dari Usulan Pekerja Rp300 Ribu

Saat membuka pintu rumah dan melihat petugas yang menyamar, Redy awalnya tidak menyangka. Namun, saat digelandang dia baru sadar.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X