• Senin, 15 Agustus 2022

2 Begal Sadis di Pasuruan Mengamuk Lempar Bom Ikan, Lalu Kabur Rampas Motor Warga

- Senin, 15 November 2021 | 22:26 WIB
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa/Pixabay

HARIAN MASSA - Dua begal sadis mengamuk. Sempat ditangkap warga dan dipukuli, tetapi berhasil kabur dengan sebilah celurit. 

Bukannya kabur, keduanya bahkan mengamuk dan masih masih sempat merampas motor milik warga yang ada di lokasi. Tidak puas dengan aksinya, mereka melempari warga dengan bom ikan.

Aksi begal sadis ini sempat terekam kamera amatir warga di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Beruntung, tidak ada korban jiwa dari warga.

Baca juga: 23 Tahanan di LPKA Batanghari Jambi Kabur, Kapolda Sebut Petugas Lalai!

Mustakim, warga sekitar mengatakan, sebelum mengamuk, kedua begal tersebut sempat ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan. 

"Kedua pelaku sempat tertangkap hingga digebuki oleh warga dan berhasil lolos dari amukan penduduk," katanya, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Tragis! Mobil Jazz Tertabrak Kereta 4 Mahasiswa di Pasuruan Tewas

Nahas, saat kedua begal itu sadar dan mengamuk, motor Mustakim yang dirampas. Melihat hal itu, Mustakim pun tidak berani merebut kembali, karena diancam dengan menggunakan celurit dan bom.

"Mereka berhasil mencuri motor matic saya, lalu mengeluarkan celurit dan melempar bondet. Untung warga tidak ada yang kena," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X