• Rabu, 10 Agustus 2022

Diduga Mabuk, Remaja Belasan Tahun Ditemukan Bugil di Ciputat 

- Minggu, 14 November 2021 | 17:35 WIB
Satpol PP Tangerang Selatan saat evakuasi remaja yang diduga mabuk dalam keadaan bugil. (Foto: Harian Massa.)
Satpol PP Tangerang Selatan saat evakuasi remaja yang diduga mabuk dalam keadaan bugil. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Seorang remaja berinisial AK (14) ditemukan dalam kondisi lemas oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan (Tangsel). Remaja laki-laki tersebut diduga mabuk, lantaran saat ditemukan posisinya sedang bugil.

Informasi yang berhasil dihimpun Harian Massa, AK ditemukan di Gang dekat BCA Masjid Agung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 14 November 2021.

Kepala Bidang Penegakan Satpol PP Tangerang Selatan, Sapta Mulyana kepada Harian Massa menyampaikan, pihaknya menemukan bocah laki-laki tersebut dalam keadaan telanjang.

Baca Juga: Ali Mochtar Ngabalin Bela Erick Tohir, Ngabalin: Erick Tohir Ada Misi Kenabian

Menurut Sapta, bocah tersebut diduga mabuk lantaran saat ditemukan bocah belasan tahun itu bingung dan kelaparan dengan kondisi mengenaskan.

“Kita temukan remaja belasan tahun diduga mabuk, dia lemas dan diduga bisa juga keracunan obat. Saat ditemukan AK telanjang bulat, saat ini sudah kita serahkan ke Dinas Sosial,” terang Sapta Mulyana.

Baca Juga: Kasat-Kusut Konflik Ojol dan Mie Gacoan di Jogja

Informasi yang berhasil dihimpun, AK diduga mabuk obat keras. Pasalnya, saat ditemukan bocah belasan tahun itu posisinya masih bugil dengan alat kelamin yang masih tegang.

Hingga berita ini dipublikasi, AK diberi pakaian dan makanan sebelum dibawa ke rumah singgah oleh pihak Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X