• Senin, 8 Agustus 2022

Motor Adu Banteng di Serpong Tangsel, 3 Orang Tewas

- Minggu, 14 November 2021 | 14:05 WIB
Ilustrasi. (Foto: Pixabay.)
Ilustrasi. (Foto: Pixabay.)
HARIAN MASSA - Dua sepeda motor jenis Honda Beat terlibat kecelakaan 'adu banteng' di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 14 November 2021. Tiga orang tewas pada kejadian itu. Peristiwa berlangsung dinihari sekira pukul 01.00 WIB.
 
Dari hasil penyelidikan polisi diketahui, jika kecelakaan bermula saat Honda Beat yang dikendarai pria berinisial DS (26) melaju kencang dari arah Pasar Serpong menuju Perumahan Batan.
 
Sesampainya di depan Gang Salem 4, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan 2 pengendara yang berboncengan satu motor dari jenis yang sama. Kedua motor tak bisa menghindar, lalu terlibat tabrakan keras.
 
 
"Keduanya dalam kecepatan tinggi, di depan Gang Salem 4 terjadilah tabrakan itu," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.
 
 
Akibat benturan keras, baik DS atau pun pengemudi motor dari arah berlawanan tewas seketika. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala. Sedang seorang penumpang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, namun nyawanya tak tertolong.
 
"Dua meninggal di tempat, satu nya lagi meninggal di rumah sakit," jelasnya.
 
 
Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Kendaraan tersebut telah dievakuasi petugas dari lokasi. Dua korban yang berboncengan mengendarai Honda Beat hingga kini belum diketahui identitasnya.
 
"Untuk dua korban lainnya nihil identitas," tukasnya.

Editor: Don Oslo

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X