• Kamis, 18 Agustus 2022

Siapa Salah dalam Kericuhan Mie Gacoan dengan Driver Ojol di Jogja, Nih Suara Netizen

- Minggu, 14 November 2021 | 06:10 WIB
Mie Gacoan Kotabaru Jogja digeruduk ratusan driver ojol. Foto: Istimewa/Twitter
Mie Gacoan Kotabaru Jogja digeruduk ratusan driver ojol. Foto: Istimewa/Twitter

HARIAN MASSA - Mie Gacoan Kotabaru Jogja digeruduk ratusan driver ojek online (ojol). Pemicunya, antrean ojol disela costumer offline. 

Keributan hingga berujung penggerudukan Mie Gacoan olah ratusan driver hingga larut malam ini pun tranding di Twitter Indonesia.  

Dikutip dari Twitter Corona Crush | Apps Prem @cxpungg, keributan antara driver ojol dengan karyawan Gacoan, terjadi karena kondisi yang panas. 

Baca juga: 7 Geng Motor Pelaku Begal di Ciputat Ditangkap Polisi

"Kasus Gacoan ini antara karyawan sama ojol gak ada yang salah sebenarnya. Itu kan promo ya? Bisa jadi, si Gacoan-nya juga gak ekspektasi kalau seramai itu," katanya, dikutip Harian Massa, Minggu (14/11/2021). 

Menurutnya, pihak management Mie Gacoan bisa melakukan langkah antisipasi, seperti menutup promonya jika penjualan meningkat.  

"Kalau rame banget bisa ditutup dulu promonya (dengan resiko penjualan yg ga maksimal) atau menambah karyawan/ karyawannya fullday," sambungnya. 

Baca juga: Tabrak Pohon di Serpong Tangsel, Honda Jazz Ringsek

Dilanjutkan dia, para driver yang antre lama pasti mudah terpancing emosi. Apalagi kalau antreannya diselak oleh orang lain. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X