• Senin, 8 Agustus 2022

7 Geng Motor Pelaku Begal di Ciputat Ditangkap Polisi

- Sabtu, 13 November 2021 | 15:35 WIB
Lokasi pembegalan oleh geng motor di Ciputat. (Foto: Genta/Harian Massa.)
Lokasi pembegalan oleh geng motor di Ciputat. (Foto: Genta/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Kawanan geng motor, sekaligus pelaku begal di Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya diringkus pihak kepolisian. Sebanyak 7 kawanan pelaku begal sadis ditangkap lantaran beraksi melukai 2 orang korbannya di Jalan Raya Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), beberapa hari lalu.
 
Para pelaku masih dimintai keterangan polisi. Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya adalah 2 buah senjata tajam jenis celurit yang digunakan pada saat kejadian serta satu buah gitar kecil.
 
Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian belum mau membeberkan secara detil soal penangkapan para pelaku. Dari foto yang diterima, terlihat jika 7 pelaku nampak dalam posisi meringkuk duduk bersila di teras depan Polsek Ciputat Timur.
 
 
"Iya, iya (sudah ditangkap). Di Polres aja, kan informasinya disampaikan di Polres nanti," terang Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova, Sabtu 13 November 2021.
 
 
Kejadian pembegalan itu berlangsung pada Rabu 10 November 2021 sekira pukul 23.00 WIB. Korban yang berboncengan sepeda motor dengan seorang temannya nampak dikejar para pelaku.
 
Korban yang sudah mengalami luka bacokan celurit di bagian paha, akhirnya berhenti di depan warung sembako, Jalan Raya Bukit Indah. Keduanya turun dari motor dan meminta tolong pemilik warung.
 
 
Saat kejadian, di warung itu kebetulan ada 2 orang pembeli. Salah satu pembeli yang merupakan warga sekitar berusaha melerai, namun nahas para pelaku turut menganiaya dengan celurit. Tak lama, kawanan pelaku kabur sambil membawa lari sepeda motor korban jenis matik.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X