• Selasa, 9 Agustus 2022

Tabrak Pohon di Serpong Tangsel, Honda Jazz Ringsek

- Sabtu, 13 November 2021 | 14:25 WIB
Mobil ringsek di Serpong. (Foto: Genta/Harian Massa.)
Mobil ringsek di Serpong. (Foto: Genta/Harian Massa.)
HARIAN MASSA - Seunit mobil Honda Jazz mengalami kerusakan parah usai menabrak pohon besar di Jalan Boulevard BSD Timur, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 13 November 2021.
 
Kecelakaan itu terjadi  di dekat Cluster Greencove, dinihari sekira pukul 00.15 WIB. Honda Jazz yang dikemudikan G awalnya melaju dari arah Traffic Light (TL) Foresta menuju TL German Centre. 
 
Namun saat melintas di lokasi kejadian, pengemudi kehilangan kendali hingga akhirnya kendaraan meluncur kencang ke tepian kiri jalan. Honda Jazz lantas menabrak pohon dan fasilitas tempat duduk di atas trotoar.
 
 
"Berdasarkan dugaan awal di TKP ini faktor human eror bang," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.
 
 
Akibat kejadian itu, G pingsan seketika. Sedang mobilnya mengalami kerusakan pada hampir seluruh bagian bodi. Pengendara yang melintas sempat membantu evakuasi korban di lokasi.
 
"Kondisi yang bersangkutan tidak ada luka, hanya sempat pingsan tidak sadarkan diri," ungkap Nanda.
 
 
Dari pemeriksaan petugas, pengemudinya tidak terindikasi mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan. Kecelakaan itu terjadi lebih disebabkan faktor kelalaian pengemudi.
 
"Tidak ada indikasi terpengaruh alkohol atau obat-obatan," pungkasnya.
 

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X