• Kamis, 18 Agustus 2022

Ini Bukti Kesalahan Sopir Vanessa Angel saat Kecelakaan Maut di Tol Jombang-Mojokerto

- Kamis, 11 November 2021 | 17:35 WIB
Mobil mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Polda Jatim.
Mobil mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dok Polda Jatim.

HARIAN MASSA – Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya, akhirnya dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Polres Jombang, Jawa Timur. Joddy ditahan lantaran terbukti bersalah dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Menurut, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam penetapan ini, penyidik mengumpulkan beberapa alat bukti dari hasil penyelidikan.

Salah satunya adalah rekaman video viral Joddy membuat instastory di Instagram saat mengendarai mobil dengan kecepatan 190 km/jam.

Baca Juga: Geng Motor Merajalela, Warga Ciputat Tangsel Jadi Korban Begal Geng Motor

Selain itu, tersangka terbukti lalai karena menggunakan ponsel dalam berkendara sehingga membahayakan orang lain.

"Kepada yang bersangkutan hari ini sudah dilakukan penahanan di Polres Jombang," Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Disindir Habis-Habisan di Acara Lapor Pak, Begini Reaksi Anies Baswedan 

Sekedar informasi, kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga mengalami oleng kekiri. Mitsubishi Pajero B 1284 BJU tersebut langsung menabrak pembatas jalan berupa beton.

Akibat benturan itu, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga terlempar ke jalur cepat sejauh 30 meter. Dalam peristiwa itu, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tewas dilokasi.

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X