• Kamis, 18 Agustus 2022

Disindir Habis-Habisan di Acara Lapor Pak, Begini Reaksi Anies Baswedan 

- Kamis, 11 November 2021 | 14:40 WIB
Anies Baswedan saat tampil di acara komedi Lapor Pak. (Foto: Tangkapan layar viedo youtube.)
Anies Baswedan saat tampil di acara komedi Lapor Pak. (Foto: Tangkapan layar viedo youtube.)

HARIAN MASSA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sangat terkesan tampil di acara komedi Lapor Pak di Trans 7. Dalam potongan video YouTube tampak komedian Kiky Saputri menyerang Anies Baswedan.

Kiky Saputri saat tampil dan ketemu Anies Baswedan langsung melontarkan kalimat kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Kita kedatangan tamu luar biasa, seorang Gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong, buat Pak Ahok,” kata Kiky Saputri seperti dikutip Harian Massa dari YouTube, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Fosil Dinosaurus Pertama Ditemukan di Greenland

Namun reaksi Anies Baswedan dalam menanggapi saat tampil di acara komedian Lapor Pak, justru sangat terkesan terhibur. Hal itu diketahui saat Anies Baswedan memposting di akun twitter miliknya @aniesbaswedan.

“Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir,” tulis Anies Baswedan seperti dikutip Harian Massa, Kamis 11 November 2021.

“Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal. Untung pakai baju pemadam, jadi tahan panas. Lanjutkan berkarya!,” sambung Anies Baswedan.

Baca Juga: Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Dengan rekasi itu, rupanya unggahan Anies Baswedan pun turut dikomentari oleh pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean.

“Seru bangat apalagi pas Kiky bilang program bapak ngga ada yang selesai,” terang Ferdinand Hutahaean melalui akun twitter miliknya @FerdinadHaean3.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X