• Senin, 15 Agustus 2022

Remas Payudara Pasien, Dukun Cabul di Batang Diamankan Polisi 

- Kamis, 11 November 2021 | 10:46 WIB
Dukun Cabul . (Foto: @jayalah.negriku.)
Dukun Cabul . (Foto: @jayalah.negriku.)

HARIAN MASSA - Dukun cabul berinial T (60) harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan tengah memeras payudara pasiennya. Peristiwa terjadi di Desa Amongrogo, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Tersangka melakukan aksi bejatnya itu sejak Minggu 7 November lalu. T yang diyakini mempunyai ilmu supranatural tersebut, akhirnya dilaporkan oleh orang tua korban, karena nekad meremas payudara anak gadisnya.

Kapolres Batang, AKBP Irwan Susanto mengatakan, kejadian bermula saat korban yang dalam sepekan terakhir sering melamun diantar orang tuanya untuk berobat kepada tersangka.

Baca Juga: Gempa Bumi M 6,1 Guncang Kaimana Papua Barat

"Setelah menyiapkan segala sesaji, kedua orang tua korban disuruh keluar dari ruangan oleh tersangka untuk prosesi pengobatan," ujar Irwan dalam keterangan pers dikutip Harian Massa dari Instagram @jayalah_negeriku, Kamis 11 November 2021.

Baca Juga: Ini Profil lenglap Ismail Marzuki dan Karya

Karena penasaran dengan ritual pengobatan, lanjut Irwan, orang tua korban kemudian mengintip dan langsung syok saat melihat pakaian anak gadisnya sudah acak-acakan.

"Melihat kejadian tersebut, orang tua korban tak terima dan melaporkan tindakan asusila yang dilakukan tersangka," jelasnya.

Baca Juga: Teranyar Kode Redeem FF 11 November 2021 Terbaru, Dapatkan Skin Permanen Karakter Gratis

Dihadapan awak media, pelaku mengakui perbuatannya. Dia mengaku harus meremas payudara korban sebagai syarat ritual mengusir roh yang ada didalam tubuh pasien.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @jayalah.negriku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X