• Senin, 8 Agustus 2022

Istri Abu Janda, Wynona Reisa Hobi Koleksi Doraemon dan Suka Anjing 

- Rabu, 10 November 2021 | 17:45 WIB
Wynona Reisa. (Foto: Instagram @wynona_reisa.)
Wynona Reisa. (Foto: Instagram @wynona_reisa.)

HARIAN MASSA – Istri sah Permadi Arya atau Abu Janda, Wynona Reisa rupanya demen koleksi doraemon lho! Ga nyangka sih, tapi kalau dilihat dari usianya yang masuk umur 25 tahun, wajar-wajar saja jika koleksi doraemon.

Apalagi Wynona Reisa tampaknya juga hobi dan pecinta binatang, salah satunya binatang jenis anjing. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram miliknya @wynona_reisa.

Menurut Wynona Reisa, hal paling penting menyukai anjing adalah tidak menelantarkannya. Apalagi, kata perempuan yang dipersunting Abu Janda pada 8 November lalu, memperlakukan anjing tidak layak.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Diramal Tidak Akan Jadi Presiden di Tahun 2024, Taruhannya Potong Kuping! 

“Tidak masalah kalau tidak semua orang bisa menyukai atau memiliki anjing peliharaan. Hal yang paling penting adalah tidak menelantarkan atau memperlakukan anjing dengan tidak layak,” tulis Wynona Reisa di akun instagram miliknya seperti dikutip Harian Massa, Rabu 10 November 2021.

Baca Juga: IOJI Catat 332 Kapal Ikan asal Vietnam Curi Ikan di Laut Natuna Utara

Aktris pemeran Dewi Nilawati dalam film Angling Darma, itu menjelaskan alasan menyukai hewan peliharaan seperti salah satunya anjing.

“Karena anjing adalah mahluk hidup yang sepatutnya mendapat perhatian dan kasih sayang dari manusia,” pungkas Wynona Reisa.

Editor: Don Oslo

Sumber: Instagram @wynona_reisa.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X