• Sabtu, 13 Agustus 2022

Sindir Penangkapan Teroris, Fadli Zon: Mau Teror Siapa? 

- Selasa, 9 November 2021 | 18:45 WIB
Tweet Fadli Zon. (Foto: Tangkapan layar @fadlizon.)
Tweet Fadli Zon. (Foto: Tangkapan layar @fadlizon.)

HARIAN MASSA – Politisi Gerindra, Fadli Zon menyindir penangkapan teroris. Teranyar, Densus 88 Anti Teror menangkap terduga teroris di Perumahan KBD, Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa 9 November 2021.

Namun, dalam penangkapan tersebut diduga mendapat kritikan dari Fadli Zon. Hal tersebut diketahui dari kicauan Fadli Zon di akun twitter miliknya @fadlizon.

Pantauan Harian Massa, tampak Fadli Zon menyindir penangkapan teroris dilakukan setiap hari. Akan tetapi, penangkapan itu dipertanyakan oleh politisi Gerindra tersebut.

Baca Juga: Tabung Gas Bocor Memicu Ledakan di Pamulang, 3 Orang Luka Bakar

“Hampir tiap hari tangkap teroris, apa yg diteror? Mau teror siapa?,” tulis Fadli Zon dalam akun pribadinya @fadlizon seperti dikutip Harian Massa, Selasa 9 November 2021.

Baca Juga: Polisi Dalami Unsur Pidana Kasus Kecelakaan Maut yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya 

Dengan begitu, Fadli Zon nampak membandingkan teroris didalam negeri dan teroris di luar negeri. Kata Fadli Zon, kalau teroris di luar negeri mengakui tujuannya.

“Kalau di luar negeri biasanya teroris ngaku apa tujuan n kehendaknya. Ini malah melawan kotak amal n kurma. Uruslah “KKB” di Papua,” pungkas Fadli Zon dalam cuitannya seperti dipantau Harian Massa.

Editor: Don Oslo

Sumber: twitter @fadlizon

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X