• Senin, 8 Agustus 2022

Mardani Ali Sera Optimis Oposisi Akan Selalu Hidup 

- Selasa, 9 November 2021 | 17:45 WIB
Mardani Ali Sera. (Foto: tangkapan layar Instagram Mardani Ali Sera)
Mardani Ali Sera. (Foto: tangkapan layar Instagram Mardani Ali Sera)

HARIAN MASSA – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera optimis oposisi akan selalu hidup. Pasalnya, PKS berpendirian menjaga pemerinta agar tidak menyimpang.

Seperti diketahui, hal tersebut disampaikan Mardani Ali Sera melalui tweet di akun twitter pribadinya @MardaniAliSera.

Oposisi akan selalu hidup. PKS istiqomah menjaga pemerintah agar tidak menyimpang,” tulis Mardani Ali Sera melalui twitter pribadinya seperti dikutip Harian Massa, Selasa 9 November 2021.

Baca Juga: Usai Gelar Perkara, Polisi Naikan Kasus Penyidikan Tabrakan Maut Vanessa Angel

Menurut politisi PKS itu menjelaskan, bahwa PKS, kata dia, dalam kejadiaan kemarin menunjukkan partainya melaksanakan oposisi yang dibalut dengan ahklak.

“Justru kejadian kemarin menunjukkan PKS melaksanakan oposisi yang dibalut akhlak. Jk benar katakan benar, jk salah minta maaf, tp tetap tegas & lantang menyuarakan kebenaran,” pungkasnya.

Baca Juga: Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel, KPK Dalami Pembentukan Panitia 

Informasi yang berhasil dirangkum Harian Massa, saat ini Partai Keadilan Sejahtera tengah melakukan safari politik dalam mempersiapkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

Teranyar, PKS melakukan safari politiknya ke Yogyakarta. Dalam safari politik itu, PKS berkunjung ke Raja Kasultanan Ngayogyakarta sekaligus Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dan dan komunitas seni di Bantul, DIY.

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @MardaniAliSera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X