• Senin, 8 Agustus 2022

Usai Gelar Perkara, Polisi Naikan Kasus Penyidikan Tabrakan Maut Vanessa Angel

- Selasa, 9 November 2021 | 15:30 WIB
Vanessa Angel dan suami. Foto: Istimewa/Instagram
Vanessa Angel dan suami. Foto: Istimewa/Instagram

HARIAN MASSA – Kepolisian Resort (Polres) Jombang, Jawa Timur terus melakukan pemeriksaan terkais kasus tabrakan maut yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia di Tol Jombang. Kabar terbaru, polisi tengah menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.

Dengan begitu, terkait kasus kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A. Artinya, selangkah lagi polisi dapat menetapkan tersangka dalam kasus maut tersebut.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada wartawan menjelaskan, untuk saat ini pihaknya telah menuntaskan gelar perkara dalam kasus itu.

Baca Juga: Australia Bakar Tiga Kapal Indonesia

Menurut Rudi, gelar perkara telah dilakukan polisi di kantor Satlantas Polres Jombang, Jalan Brigjen Kertarto pada Senin 8 November 2021 kemarin.

"Kegiatan berlangsung selama 3 jam yakni mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.00 WIB,” terang AKP Rudi Purwanto, Selasa 9 November 2021.

"Dari gelar perkara ini akhirnya kami menaikkan status dari penyelidikan ke penyidikan," jelasnya.

Baca Juga: 5 Negara Termuda di Dunia

Kendati demikian, Rudi menjelaskan, dalam kasus kecelakaan maut itu sudah ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan polisi.

Sejumlah saksi yang berhasil dimintai keterangan antara lain, warga sekitar lokasi kecelakaan, petugas tol, Siska Lorensa dan Tubagus Muhammad Joddy, selaku sopir Vanessa Angel yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ambyar! Roy Suryo Resmi Ditahan Polda Metro Jaya

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 01:01 WIB
X